Ekonomi BisnisElektronikHonor 10 Resmi Melenggang, Bisa Pre Order di Sinar...

Honor 10 Resmi Melenggang, Bisa Pre Order di Sinar Mas Seluler Mulai Hari ini

-

- Advertisment -spot_img
Bagi konsumen yang memesan Honor 10, Sinar Mas Seluler akan memberikan merchandise khusus seperti power bank.

SEMARANG- Tak butuh waktu lama bagi Honor untuk memasarkan perangkatnya di Indonesia. Honor 10 yang baru diumumkan pada awal Agustus lalu dipastikan mulai menebarkan pesonanya dan bisa pre order di gerai Hp Sinar Mas Seluler.

Owner Sinar Mas Seluler, Andre Hendrawan mengatakan, Sinar Mas Seluler memberikan penawaran pre order Rp 6.999 ribu. Konsumen bisa mulai pre order mulai hari ini di 20 cabang gerai Sinar Mas Seluler yang tersebar di seluruh wilayah Jawa Tengah.

Adre menyebutkan, ponsel pintar ini sangat cocok dan bagus khususnya bagi anak muda. Secara kualitas, Honor pun diakuinya tidak kalah dengan produk lain. Bahkan, hingga saat ini menurutnya belum ada yang melaporkan kekurangan produk Honor.

“Honor secara produk bagus, enggak kalah degan merk lain dan harganya bersaing,” kata Adre, Rabu (5/9).

Dia menambahkan, bagi konsumen yang memesan Honor 10, Sinar Mas Seluler akan memberikan merchandise khusus seperti power bank.

“Pre order proses mudah, setelah membayar Down Payment (DP) akan diberikan bukti pembayarannya dan nanti akan di telepon jadi langsung ambil, cukup dua minggu,” ujarnya.

Sebagai informasi Honor 10 hadir dengan tiga varian warna, yakni Phantom Green (hijau), Phantom Blue (biru), dan Midnight Black (hitam). Desain bodi Honor 10 memiliki desain unik dengan balutan kaca yang menimbulkan efek reflektif ketika terkena cahaya.

Ukuran dimensi Honor 10 bisa dibilang semi-jumbo, mengandalkan layar full-screen 5,84 inci berjenis IPS dengan rasio 19:9. Di atas layar terdapat poni (notch) sebagai wadah kamera depan, sensor proximity, dan speaker.

Sedangkan, dari sisi kamera Honor 10 telah dibubuhi teknologi kecerdasan buatan alias artificial intelligence (AI), baik di depan maupun belakang. Kamera depannya berkualitas 24 megapiksel, sementara yang belakang memakai dual-camera 24 megapiksel dan 16 megapiksel.

Dari segi performa, Honor 10 menjagokan prosesor Hisilicon Kirin 970 octa-core (4 × 2,4GHz Cortex-A73 dan 4 x 1,8GHz Cortex-A53). Prosesor ini serupa dengan yang disematkan pada flagship Huawei P20 Pro.

Soal grafis, Honor 10 memercayakan GPU Mali-G72 MP12 dengan teknologi GPU Turbo yang mengklaim frame rate-nya bisa diandalkan untuk bermain game-game populer seperti PUBG.

Sementara, sistem operasinya telah mengombinasikan Android Oreo 8.1 dengan antarmuka EMUI 8.1 buatan Huawei, serta RAM dan penyimpanan internalnya sebesar 4 GB/128. Sedangkan kapasitas baterai Honor 10 sebesar 3.400 mAh dan telah dilengkapi teknologi Supercharge yang mampu mengisi daya dari 15% ke 50% dalam waktu kurang dari 25 menit. (ZP/05)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

Derma 9 Rambah Pasar Skincare, Bisa Gabung Jadi Agen dan Reseller

SEMARANG - Klinik kecantikan Derma 9 serius menggarap pasar skincare untuk memberikan produk perawatan kecantikan yang terbaik. Derma 9 telah...

Springbed Kesehatan Makin Diminati Konsumen di Semarang

SEMARANG - Kasur springbed kesehatan untuk tulang belakang makin diminati oleh konsumen di Semarang, Jawa Tengah selama tahun 2021. Banyak...

Polri dan Pertamina Bongkar Praktik Penyalahgunaan BBM Subsidi di Cilacap Rugikan Negara Rp 49 Miliar

SEMARANG - Direktorat Polisi Perairan (Ditpolair) Korpolairud Badan Pemelihara Keamanan (Baharkam) Polri bersama Pertamina membongkar penyalahgunaan dan penimbunan BBM...

XL Axiata Business Solutions Raih Sertifikasi ISO 22301:2019

JAKARTA- PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) melalui XL Axiata Business Solutions berhasil meraih Sertifikasi ISO 22301:2019 yang merupakan...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Hotel Santika Pekalongan Gunakan Bahan Plastik Mudah Terurai Jaga Lingkungan

PEKALONGAN - Hotel Santika Pekalongan terus mendukung pemerintah untuk menggunakan bahan plastik yang ramah lingkungan untuk segala keperluan. Hotel Santika...

Musda XV HIPMI Jateng: Dua Calon Ketua Umum Janji Siap Kolaborasi dan Sinergi

SEMARANG - Musyawarah Daerah (Musda) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Jawa Tengah ke XV segera digelar pada 28 -...

Must read

Akhir 2021, Dafam Buka 2 Hotel Baru SEMARANG- Pandemi tidak...

Grab Hadirkan Protect dan Cleaning Station

  SEMARANG- Wacana untuk masuk dalam 'kebiasaan baru' atau yang...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Berita TerkaitTERKINI
Rekomendasi untuk Anda