Sinar Mas Seluler Target Jual 10.000 Unit Smartphone Honor Hingga Akhir Tahun

Hon

SEMARANG- Sinar Mas Seluler menargetkan mampu menjual 10.000 unit smartphone Honor hingga akhir tahun 2018. Target tersebut direncanakan melihat potensi penjualan smartphone Honor yang sangat menjanjikan, khususnya di wilayah Jawa Tengah.

Owner Sinar Mas Seluler, Andre Hendrawan mengatakan, kualitas handphone Honor diakuinya tidak kalah dengan produk lain. Bahkan, hingga saat ini menurutnya belum ada yang melaporkan kekurangan produk Honor.

“Produk Honor sudah mulai bersaing. Penetrasi pasarnya sangat potensial, sehingga sangat mungkin Honor di Jateng pasti akan berkembang. Kami optimis hingga akhir tahun bisa terjual 10.000 unit,” ujar Andre, Rabu (5/9).

Dikatakan, agar target tersebut bisa terealisasikan, pihaknya telah menyiapkan berbagai promo khusus bagi konsumen yang membeli handphone Honor dari semua varian yang ada.

“Bagi konsumen yang membeli Handphone Honor, Sinar Mas Seluler akan memberikan merchandise khusus seperti power bank,” ujarnya.

Ia menambahkan, saat ini di Sinar Mas Seluler pun kedatangan produk baru dari Honor, yakni Honor 10. Para konsumen pun bisa pre order Honor 10 dengan harga Rp 6.999 ribu.

“Pre order proses mudah, setelah membayar Down Payment (DP) akan diberikan bukti pembayarannya dan nanti akan di telepon jadi langsung ambil, cukup dua minggu,” terangnya. (ZP/05)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here