Ekonomi BisnisIM3 Ooredoo Wadahi Ide Kreatif Milenial Semarang Lewat Collabonation...

IM3 Ooredoo Wadahi Ide Kreatif Milenial Semarang Lewat Collabonation On Stage

-

- Advertisment -spot_img

IM3 Ooredoo juga memberikan rewards menarik bagi siswa atau siswi yang telah berkolaborasi membuat konten digital di Collabonation Studio.

SEMARANG – Menyadari ide kreatif anak muda masa kini yang sayang dibendung, IM3 Ooredoo memberikan sebuah wadah yakni kampanye ‘Collabonation – Freedom To Collaborate’.

Sebagai wujud nyata kampanye tersebut, IM3 Ooredoo pun menggelar Collabonation On Stage di Lawang Sewu, Kota Semarang, Sabtu (7/12/19) malam.

VP Head of PR and Brand Activation Indosat Ooredoo, Benny Hutagalung mengatakan, Collabonation On Stage merupakan puncak acara dari rangkaian #IM3OoredooXschool.

Acara tersebut, kata dia menjadi kesempatan bagi siswa terpilih dari salah satu sekolah untuk berkolaborasi dengan musisi terkenal.

Collabonation On Stage di Semarang menghadirkan sejumlah artis yakni Kallula, Float, Good Morning Everyone, dan Andien.

“Anak-anak yang menarik yang terpilih dalam
#IM3OoredooXschool mereka akan diberikan kesempatan untuk satu panggung dengan artis terkenal,” ujar Benny.

Adapun #IM3OoredooXschool Semarang telah diadakan pada tanggal 18-22 November 209 lalu di SMA Krista Mitra, SMAN 2, SMAN 14, SMAN 15, dan SMAN 7 Semarang.

Ia menambahkan, tidak hanya di situ saja, malam ini IM3 Ooredoo juga akan memberikan rewards menarik bagi siswa atau siswi yang telah berkolaborasi membuat konten digital di Collabonation Studio dan meng-uploadnya di media sosial dengan menyertakan hashtag #Collabonation, #IM3OoredooXschool, dan #FreedomInternet.

“Tiga video kreatif terbaik akan mendapatkan grand prizes mulai dari uang tunai, kamera vlogging, dan smartphone, hingga trip ke Bali,” katanya.

Sementara itu, lanjutnya IM3 Ooredoo meluncurkan kampanye “Collabonation – Freedom To Collaborate”, sebuah gerakan nasional untuk mendorong generasi muda Indonesia menciptakan konten digital yang positif dengan cara berkolaborasi, baik dengan pembuat konten yang berpengalaman, maupun dengan teman sendiri.

Melalui kolaborasi, anak muda diharapkan dapat berkembang dan belajar lebih cepat. Sebagai bagian dari kampanye Collabonation, IM3 Ooredoo menyelenggarakan #IM3OoredooXschool di sekolah-sekolah Bandung, Semarang, dan Surabaya.

Pada kegiatan #IM3OoredooXschool ini IM3 Ooredoo mengajak siswa dan siswi SMA untuk berkolaborasi membuat konten kreatif dan positif bersama teman-temannya.

Untuk mendukung hal tersebut IM3 Ooredoo menyediakan Collabonation Studio dalam bentuk mobile truck yang akan datang ke sekolah-sekolah, dan siswa atau siswi dapat membuat konten video di dalamnya dengan berbagai tema; ASMR, lifestyle, music, ataupun konten yang sedang marak di kalangan anak sekolah. (ZP/05)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

Komunitas Tionghoa Semarang Bagikan Sembako untuk Warga Terdampak PPKM Darurat

SEMARANG - Perserikatan Organisasi Indonesia Tionghoa (PORINTI) Kota Semarang membagikan sembako kepada warga terdampak PPKM Darurat. Pembagian tersebut dilakukan bersama...

90% Dikorbankan, Efektifkah PPKM?

SEMARANG - Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Jateng menilai, sejumlah Kebijakan pemerintah dalam menangani pandemi Covid-19 yang sudah terjadi...

Brantas Abipraya Gelar Vaksin COVID-19 Gratis

JAKARTA - Pandemi COVID-19 belum berakhir, Pemerintah terus melakukan berbagai upaya untuk menekan laju penularan virus ini. Guna menyokong...

Subholding Gas Bersinergi Serahkan Bantuan 50 Tabung Oksigen ke RS UGM

YOGYAKARTA – Subholding Gas Grup sebagai bagian dari Holding Migas PT Pertamina (Persero) bersinergi dalam menyerahkan bantuan oksigen sebanyak...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Qurban Dermawan Menyapa Masyarakat Urban Semarang

SEMARANG - Dibalik megahnya Ibu Kota Jawa Tengah ternyata masih ada wilayah terpinggirkan yang masyarakatnya tidak berkesempatan menikmati lezatnya...

Pertamina MOR IV Bagikan 8.026 Paket Daging Qurban untuk Warga Sekitar

SEMARANG – Merayakan Idul Adha 1442 H, Pertamina melaksanakan potong hewan qurban dengan total sebanyak 85 ekor yang terdiri...

Must read

Grab Hadirkan Protect dan Cleaning Station

  SEMARANG- Wacana untuk masuk dalam 'kebiasaan baru' atau yang...

PGSI Jateng Ajak Masyarakat Tingkatkan Kepedulian Sosial Hadapi Corona

  SEMARANG - Ketua Persatuan Gulat Seluruh Indonesia (PGSI)...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Berita TerkaitTERKINI
Rekomendasi untuk Anda