Imigrasi Semarang Dapat Arahan Ini dari Kadiv Keimigrasian yang Baru

0
Imigrasi Semarang Dapat Arahan Ini dari Kadiv Keimigrasian yang Baru.

SEMARANG – Seluruh jajaran Kantor Imigrasi Kelas I TPI Semarang mengikuti kegiatan Pengarahan Kepala Divisi Keimigrasian Jawa Tengah, Is Edy Ekoputranto di Unit Layanan Paspor Manunggal Jati.

Dalam kesempatan ini, Kepala Divisi Keimigrasian Jawa Tengah didampingi oleh Kepala Bidang Intelijen dan Penindakan Keimigrasian, Acan Hi Tulis dan Kepala Kantor Imigrasi Semarang, Guntur Sahat Hamonangan. Pada awal pengarahannya beliau terlebih dahulu memperkenalkan diri selanjutnya memberikan pengarahan.

Beliau berpesan kepada seluruh jajarannya agar selalu mencari keberkahan dengan cara memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Kadivim mengatakan bahwa pelayanan terbaik juga didukung oleh penyerapan anggaran yang baik.

“Jangan mengurangi etos kerja meskipun lokasi kantor berubah untuk sementara waktu karena kita harus tetap menjaga dan meningkatkan mutu pelayanan publik,” ujar Kadivim.

Menutup arahannya, Kepala Divisi Keimigrasian Jawa Tengah berkomitmen selalu mendukung Kantor Imigrasi Semarang dalam hal pembangunan kantor baru untuk memperbaiki permasalahan lahan parkir di Imigrasi Semarang.***

Tinggalkan pesanan

email kami rahasiakan