Immoderma Aesthetic & Wellness Clinic Kolaborasi dengan Ressa Lawang Sewu, Hadirkan Produk Lip Cream

0

SEMARANG – Setelah sukses mempercantik melalui klinik kecantikan, Immoderma memperluas lini produknya dengan mengeluarkan produk Lip Cream baru di bulan Mei 2024.

Lip Cream Immoderma dirancang khusus untuk melengkapi kebutuhan kecantikan wanita Indonesia.

Acara peluncuran ini berlangsung di Padma Hotel Semarang terdiri atas serangkaian kegiatan interaktif dan disiarkan secara Iive streaming melalui Instagram, TikTok dan Shopee untuk menjangkau audiens yang lebih luas.

Produk terbaru ini merupakan hasil kolaborasi dengan penyanyi populer di Semarang, Ressa Lawang Sewu, yang menawarkan variasi warna yang kaya dan formula yang luar biasa, yang tidak hanya matte tapi juga creamy, pigmented, ringan, dan memberikan kenyamanan tanpa rasa lengket.

Tidak hanya itu, Lip Cream Immoderma juga waterproof dan transferproof yang menjadikannya pilihan yang sempurna untuk wanita modern.

Produk ini tersedia dalam beberapa warna menarik seperti Garnet, Coral, Alexandrite, dan Pink Tourmaline, yang semua dirancang untuk melengkapi berbagai tone kulit.

Dengan kandungan Sunflower Oil dan Vitamin E, Lip Cream ini tidak hanya mempercantik penampilan bibir tetapi juga memberikan perawatan intensif dengan properti antioksidan dan kelembapan yang diperkaya. Dilengkapi pula dengan UV Filter untuk melindungi bibir dari kerusakan akibat sinar matahari.

Salah satu highlight acara ini adalah sesi Personal Color Analysis oleh ahli warna pribadi Bonita D. Sempumo.

Peserta acara diberi kesempatan untuk menemukan palet warna yang paling sesuai dengan warna kulit, rambut, dan mata mereka, sebuah pengetahuan yang akan memperkaya cara mereka memilih makeup dan pakaian di masa depan, khususnya untuk produk Lip Cream

Acara ini juga dimeriahkan dengan Undian THR Kurma kepada seluruh pasien Immoderma di cabang manapun, dimana peserta berkesempatan memenangkan hadiah luar biasa seperti iPhone dan 1 unit sepeda motor.***

 

Tinggalkan pesanan

email kami rahasiakan