PeristiwaIni Rekomendasi Tempat Spa yang Enak dan Nyaman di...

Ini Rekomendasi Tempat Spa yang Enak dan Nyaman di Semarang

-

- Advertisment -spot_img

SEMARANG – Mencari tempat spa yang lengkap dan nyaman untuk kesehatan tubuh, tak ada salahnya datang ke Relique Executive Spa Semarang.

Berlokasi di Babyface Building di Jl Raya Puri Anjasmoro Blok V8, Semarang Barat, Kota Semarang, spa yang satu ini akan memanjakan anda yang ingin kembali bugar dan sehat.

Relique Spa telah dilengkapi dengan fasilitas kebugaran yang lengkap, interior ekslusif, menu organik, serta berbagai macam produk spa untuk memaksimalkan proses relaksasi.

Spa yang didukung 35 terapis profesional dan handal ini juga memiliki beragam pilihan pijat, mulai traditional massage, shiatsu, hot stone, four hands, body scrub hingga ear candle.

“Terapi hot stone bisa jadi ini spesial, karena customer akan diterapi menggunakan batu panas selama 135 menit, yang bermanfaat untuk merelaksasi otot-otot yang tegang dan sakit yang menggangu aktifitas sehari-hari, sehingga kembali bugar,” ujar General Manager Relique Spa Semarang, Margo, Selasa (11/2/20).

Dia mengatakan, Relique merupakan spa terlengkap di Kota Semarang karena telah didukung sejumlah fasilitas seperti sauna, mandi uap, kolam dingin dan panas, serta kolam renang yang cukup besar.

Untuk ruangan pijat, spa yang satu ini juga memiliki 17 kamar standar dan 36 ruangan premium dengan segudang kelebihan.

Tarif masuk ke Relique Spa bisa dibilang cukup terjangkau, cukup Rp 175 ribu customer sudah bisa menikmati beragam fasilitas yang sudah disediakan tersebut.

Sedangkan, apabila ingin menjadi member cukup merogoh Rp 6 juta dan akan mendapatkan cashback hingga Rp 1 juta.

“Banyak banefit yang bisa didapatkan kalau jadi member, karena bebas masuk, makan gratis dan menikmati beragam fasilitas. Untuk hari Minggu juga bebas bawa keluarga,” jelasnya.

Dikatakan, pengunjung Relique Spa mencapai 1.400 orang setiap bulan yang datang dari berbagai kalangan.

“Kami juga ada kerjasama dengan sejumlah hotel yang tidak memiliki fasilitas spa. Jadi tamu mereka bisa datang untuk menikmati layanan yang sudah kami sediakan,” pungkasnya. (ZP/06)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

LG Borong 31 Red Dot Award

JAKARTA- Tak hanya dari inovasi, kepiawaian LG dalam meramu produk elektroniknya juga menyentuh hingga penciptaan desain yang mengesankan. Sebagai...

CIMB Niaga Perkuat Kapabilitas OCTO Mobile Jadi Super App

JAKARTA- Seiring meningkatnya aspirasi nasabah terhadap layanan finansial berbasis digital, perbankan terus berinovasi meningkatkan kapabilitas platform digitalnya, sehingga dapat...

PGN Siapkan Pasokan dan Infrastruktur Gas Bumi di Jawa Tengah

JAKARTA - PT Perusahaan Gas Negara Tbk dan PT Jateng Petro Energi (Perseroda) (JPEN) telah melakukan penandatanganan Memorandum of...

XL Axiata Luncurkan Paket Keluarga ‘AKRAB’

*Berbagi Kuota, Berbagi Kebersamaan JAKARTA- Menyambut bulan Ramadan, PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) meluncurkan produk inovatif yang bisa mempererat...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Realme 8 dan 8 Pro Kini Hadir di Semarang dan Yogyakarta, Dijual Mulai Rp 3,5 Jutaan

SEMARANG – Realme, merek smartphone Favoritnya Anak Muda mulai meluncurkan realme 8 dan 8 Pro, realme Buds Air 2...

Sido Muncul Sumbang Rp500 Juta Korban Banjir NTT Lewat Kemensos

JAKARTA- Banjir bandang yang melanda Kabupaten Flores Timur, Nusa Tenggara Timur (NTT), pada Minggu (4/4/2021), telah menelan ratusan korban...

Must read

Grab Hadirkan Protect dan Cleaning Station

  SEMARANG- Wacana untuk masuk dalam 'kebiasaan baru' atau yang...

PGSI Jateng Ajak Masyarakat Tingkatkan Kepedulian Sosial Hadapi Corona

  SEMARANG - Ketua Persatuan Gulat Seluruh Indonesia (PGSI)...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Berita TerkaitTERKINI
Rekomendasi untuk Anda