Ini Rekomendasi Tempat Spa yang Enak dan Nyaman di Semarang

SEMARANG – Mencari tempat spa yang lengkap dan nyaman untuk kesehatan tubuh, tak ada salahnya datang ke Relique Executive Spa Semarang.

Berlokasi di Babyface Building di Jl Raya Puri Anjasmoro Blok V8, Semarang Barat, Kota Semarang, spa yang satu ini akan memanjakan anda yang ingin kembali bugar dan sehat.

Relique Spa telah dilengkapi dengan fasilitas kebugaran yang lengkap, interior ekslusif, menu organik, serta berbagai macam produk spa untuk memaksimalkan proses relaksasi.

Spa yang didukung 35 terapis profesional dan handal ini juga memiliki beragam pilihan pijat, mulai traditional massage, shiatsu, hot stone, four hands, body scrub hingga ear candle.

“Terapi hot stone bisa jadi ini spesial, karena customer akan diterapi menggunakan batu panas selama 135 menit, yang bermanfaat untuk merelaksasi otot-otot yang tegang dan sakit yang menggangu aktifitas sehari-hari, sehingga kembali bugar,” ujar General Manager Relique Spa Semarang, Margo, Selasa (11/2/20).

Dia mengatakan, Relique merupakan spa terlengkap di Kota Semarang karena telah didukung sejumlah fasilitas seperti sauna, mandi uap, kolam dingin dan panas, serta kolam renang yang cukup besar.

Untuk ruangan pijat, spa yang satu ini juga memiliki 17 kamar standar dan 36 ruangan premium dengan segudang kelebihan.

Tarif masuk ke Relique Spa bisa dibilang cukup terjangkau, cukup Rp 175 ribu customer sudah bisa menikmati beragam fasilitas yang sudah disediakan tersebut.

Sedangkan, apabila ingin menjadi member cukup merogoh Rp 6 juta dan akan mendapatkan cashback hingga Rp 1 juta.

“Banyak banefit yang bisa didapatkan kalau jadi member, karena bebas masuk, makan gratis dan menikmati beragam fasilitas. Untuk hari Minggu juga bebas bawa keluarga,” jelasnya.

Dikatakan, pengunjung Relique Spa mencapai 1.400 orang setiap bulan yang datang dari berbagai kalangan.

“Kami juga ada kerjasama dengan sejumlah hotel yang tidak memiliki fasilitas spa. Jadi tamu mereka bisa datang untuk menikmati layanan yang sudah kami sediakan,” pungkasnya. (ZP/06)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here