Jamilah, Nasabah BFI Finance Kendal Dapat Mobil

Jamilah nasabah BFI Finance Kendal, mendapatkan hadiah mobil dari undian Grand Price Uber Miliaran 2017.

SEMARANG– Dua nasabah BFI Finance asal Kendal dan Semarang mendapatkan hadiah grand price dalam program uber miliaran 2017 secara nasional. Mereka adalah Jamilah nasabah BFI Finance Kendal yang mendapatkan mobil, dan Mustakin nasabah BFI Finance Semarang mendapatkan motor.

Penyerahan hadiah dilakukan di Hotel HOM Semarang, Jumat (16/3), dihadiri Region Manager BFI Finance Jawa Tengah, Rachmadi; Budi Hariono, Area Manager BFI Finance Semarang; Jalu Pungky Prawoto, Branch Manager BFI Finance Kendal; dan para nasabah.

Jalu Pungky Prawoto menjelaskan, program uber miliaran ini sudah diselenggarakan sejak 2015 dengan memberikan berbagai hadiah menarik.

“Uber miliaran ini rutin diselenggarakan setiap tahun di seluruh Indonesia kebetulan grand pricenya jatuh di Jawa Tengah. Pengudianya dilakukan di Yogyakarta bulan Februari,” jelasnya.

Ditambahkan, syarat mengikuti undian uber miliaran ini antara lain nasabah yang aktif dan memiliki record bagus dalam pembayaran. Dengan nilai Rp25 juta untuk mobil mendapatkan satu kupon dan satu kontrak motor mendapatkan satu kupon.

“Program ini sekaligus sebagai salah satu bentuk apresiasi dan ungkapan terima kasih BFI Finance kepada pelanggan yang telah memilih dan mempercayai sebagai mitra solusi keuangan,” imbuhnya.

Menurutnya, program uber miliaran ini juga menjadi salah satu cara meningkatkan penjualan, khususnya di Jawa Tengah yang mayoritas masih kendaraan bermotor terutama mobil.

“Di area Semarang ada 23 cabang dengan aset di 2017 Rp500 miliar tumbuh 30 persen dibandingkan tahun 2016,” ungkapnya.

Tren dari tahun ketahun, lanjutnya, mengalami kenaikan yang cukup positif, karena setiap tahun ada pertumbuhan cabang yang bisa mendongkrak pembiayaan dan jumlah nasabah.(ZP/02)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here