Jasa Marga Lakukan Penyesuaian Tarif Ruas Tol Semarang Mulai 17 Januari

JAKARTA – Sejumlah ruas tol di Jawa tarifnya akan disesuaikan mulai 17 Januari 2021 mendatang. Kebijakan itu diambil oleh PT Jasa Marga (Persero) Tbk secara serentak, termasuk ruas Tol Semarang..

“Dengan adanya optimisme baru penanganan COVID-19 melalui program vaksin maka Jasa Marga melakukan penyesuaian tarif tol di 6 ruas dan 1 integrasi tarif setelah ditunda,” kata Corporate Communication & Community Development Group Head Jasa Marga Dwimawan Heru dalam konferensi pers virtual, Kamis (14/1) seperti dikutip dari detikfinance.

Ruas Tol Semarang yang akan mengalami penyesuaian tarif baik untuk Seksi A, Seksi B, dan Seksi C. Selain Semarang, sejumlah rus tol yang naik tarifnya diantaranya Ruas Tol Surabaya Gempol, Palimanan – Panci, Padalarang – Cileunyi, Cikampek – Padalarang, Ruas Tol JORR I Akses Tanjung Priok dan Segmen Bintaro Viaduct – Pondok Ranji.

Setelah diputuskan, penyesuaian tarif ruas tol ini kemudian akan disosialisasikan ke berbagai daerah, termasuk kepada pengguna jalan tol. (ZP/01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here