Jelang Akhir Tahun, Midea bersama AIO Store Gelar Program CSR Untuk Konsumen

*Cetak Rekor Muri Cuci Gratis 2000 Unit AC

0
Midea pecahkan rekor MURI pencucian gratis AC sebanyak 2000 unit selama 2 bulan. Foto : Dok. Midea/zonapasar.com

 

 

 

ZONAPASAR.COM, CIREBON-  Melanjutkan kepedulian Midea Indonesia terhadap konsumen kali ini Midea hadir di daerah Cirebon, Jawa Barat. Berkolaborasi dengan dealer resmi Midea yang ada di daerah Cirebon yaitu AIO Store, Midea melakukan kampanye cuci AC selama dua bulan pada bulan September sampai November secara gratis kepada konsumen.

Acara ini telah dilaksanakan di 22 Kecamatan di wilayah Ciayumajukuning, yakni di Cirebon, Indramayu, Majalengka dan Kuningan. Event telah digelar selama dua bulan atau sejak 19 September 2023 hingga 18 November 2023 dengan memecahkan rekor melakukan pencucian AC sebanyak 2000 unit selama 2 bulan gratis dan tercatat dalam pencatatan rekor MURI (Museum Rekor Indonesia) karena jumlahnya memecahkan rekor pada kegiatan sebelumnya.

“Midea hadir di Indonesia tidak hanya berorientasi pada penjualan semata, kami juga ingin terus berusaha meningkatan layanan purna jual. Salah satunya dengan menggelar event cuci 2.000 AC,” ujar Jack ding, President Director Midea Indonesia, Minggu (19/11)/2023).

Dalam event ini, kegiatan mencuci AC tidak dikhususkan pada merek Midea Indonesia saja. Pihaknya juga memberi pelayanan cuci AC untuk semua merek, tanpa membeda-bedakan.

“Kegiatan ini kemudian mendapat apresiasi lewat penghargaan Rekor MURI karena jumlahnya yang mencapai 2.000 unit AC di wilayah Ciayumajukuning. Layanan yang kami berikan ini sebagai apresiasi dan ucapan terima kasih kepada pelanggan yang telah memberikan kepercayaan terhadap produk Midea Indonesia,” terangnya.

Untuk ikut dalam event ini, masyarakat cukup mendaftar secara online di website resmi ACQ yaitu my-acq.com. Pendaftar tinggal membuat akun dan mengisi data diri serta alamat lengkap.

“Rekor ini dapat berhasil berkat Kerjasama Midea dengan AIO Store dengan memecahkan rekor muri Cuci 2000 AC Gratis, dan melalui event pameran elektronik yang akan dilakukan di Grand Opening AIO Festival Elektronik di Atrium Hall CSB Mall Cirebon,” ungkapnya.

Ia berharap, kegiatan ini bisa digelar secara rutin setiap tahunnya. Bahkan menjadi acuan bagi Midea Indonesia untuk memggelar di wilayah lainnya di Indonesia.

Hendry Hermawan – CEO AIO Store mengungkapkan, realisasi rekor Cuci 2000 AC Gratis ini bekerja sama dengan para teknisi dari ACQ. ACQ merupakan sebuah layanan penyedia teknisi AC yang sudah terlatih dan berpengalaman dalam perbaikan dan pemeliharaan AC.

“Pendaftaran program cuci AC dilakukan secara online di website resmi ACQ yaitu my-acq.com dengan membuat akun dan mengisi data diri serta alamat lengkap,” ujarnya.(zav)

Tinggalkan pesanan

email kami rahasiakan