one-stop-property-new

Jenis Kamera Ini Jadi Buruan Favorit Milenial Semarang

0
one-stop-property-new

SEMARANG – Pasar kamera mirrorless melejit dikalangan milenial. Pasalnya banyak milenial yang tertarik menjadi vloger hingga buka online shop. Kamera yang dibandrol dengan harga Rp 5 juta laris diserbu.

Pemilik Toko Bursa Kamera Semarang, Adrian Masli membenarkan mirrorless menduduki tingkat pertama untuk ponjulan kameran saat ini.

Menjamurnya milenial menjadi seorang vloger atau online shop dirasanya menjadi alasan kuat penjualan mirrorless naik. Tidak heran jika anak muda datang ke Bursa Kamera mata langsung tertuju dietalase mirrorless.

“Iya, memang saat ini mirrorless masih unggul dibandingan kamera digital bahkan polaroit. Banyaknya vloger muda saya rasa mempengaruhi naiknya penjualan mirorrless. Tidak bisa dipungkiri mirrorless memang didesain untuk para milenial yang eksis disosial media,” jelas Adrian saat ditemui di tokonya di Jalan MT Haryono, Kamis (27/6/19).

Ia menambahkan mirorrless yang sering diserbu Fujifilm dan Sony. Dengan dibandrol harga Rp 5 juta kamera dapat dibawa pulang. Tren ini akan masih berjalan hingga akhir tahun 2019 nanti.

“Ini akan masih berjalan hingga akhir tahun nanti, karena memang mirrorless memiliki kekuatan warna yang instagramable banget belum lagi keringkesan mirrorless juga menjadi daya tarik. Tone warna yang dihasilkan lebih cerah, sehingga sudah pasti milenial akan memilih mirrorless dibandingakan kamera digital,” ucapnya.

Adrian juga menyediakan kelas kusus fotografi untuk para konsumennya. Kelas fotografi yang digelarpun selalu mendatangkan fotografer handal nasional. Konsumen bisa menikmatinya gratis hingga mahir melakukan foto. (ZP/05)

Tinggalkan pesanan

email kami rahasiakan