PeristiwaJNE Bagi-bagi Hadiah Bagi Pelanggan Loyal

JNE Bagi-bagi Hadiah Bagi Pelanggan Loyal

-

- Advertisment -spot_img

JAKARTA– Kepercayaan pelanggan sejak JNE berdiri pada tahun 1990 menjadi hal yang patut mendapat apresiasi tinggi. Di awal tahun 2018 kali ini, khusus untuk para member JLC (JNE Loyalty Card) terbaik di tahun 2017, JNE menggelar program acara spesial yaitu  JLC Award 2018 yang dilaksanakan di Ballroom Hotel Mulia Senayan Jakarta pada 18 Januari 2018 mulai jam 19.00 WIB.

Indra Herlambang beserta Melanie Richardo sebagai MC malam itu, dan Maliq D’ Essential pun hadir menyuguhkan penampilan memukau. Di acara bertema “Raise Up Your Business” ini juga diumumkan para pemenang JLC Lucky Draw dan JLC Race 2017.

Di penghujung tahun lalu, JNE mengadakan program JLC Lucky Draw dan JLC Race yang berhak diikuti oleh 70 ribu lebih member JLC di seluruh Indonesia. Pengundian JLC Lucky Draw, dilakukan pada tanggal 21 Desember 2017 lalu di Kantor Pusat JNE, Jl. Tomang Raya no.11, dan nama – nama member yang beruntung telah ditentukan. Para pemenangnya berhak menerima 1 paket wisata ke Disneyland Hongkong, 2 unit motor Honda Beat, 3 paket wisata ke Singapura dan Legoland Malaysia, 3 paket wisata ke Malang Jawa Timur, 5 buah iPad Mini, 10 buah Mirrorless Camera, serta, 100 buah Voucher Belanja.

Selanjutnya adalah program JLC Race yang untuk pertama kalinya diadakan oleh JNE sebagai bentuk apresiasi kepada 5 orang member JLC dengan nilai transaksi tertinggi dan 5 orang member JLC dengan jumlah pengiriman paket atau resi terbanyak selama periode transaksi 1 November – 31 Desember 2017. Para member JLC dengan nilai transaksi tertinggi, mendapatkan 1 unit mobil Mitsubishi Xpander untuk Juara I, 1 unit sepeda motor Yamaha XMAX untuk Juara II, 1 Paket Wisata untuk 2 orang ke Eropa kepada Juara III, 1 unit iPhone 7 Red untuk Juara IV, dan 1 unit kamera Fuji XT10 untuk Juara V.

Sedangkan, para member dengan jumlah pengiriman atau resi terbanyak, Juara I mendapatkan 1 unit sepeda motor Kawasaki Ninja RR, Juara II mendapatkan 1 Paket Wisata ke Bangkok untuk 2 orang, Juara III mendapatkan 1 unit Samsung Galaxy Note 8, Juara IV mendapatkan 1 unit kamera Canon EOS M10, dan Juara V mendapatkan 1 unit smartphone Vivo V7.

Berbagai macam hadiah untuk para pemenang tersebut, masih ditambah lagi dengan City Tour Exprerience menggunakan helikopter untuk dua orang Juara I dalam JLC Race 2017. Selanjutnya hadiah berupa wisata keliling kota naik helikopter ini akan menjadi benefit yang bisa didapatkan seluruh member JLC dengan menukarkan poin yang telah dimiliki.

Bukan hanya hiburan dan hadiah melimpah, dalam acara JLC Award 2018, seluruh undangan akan mendapatkan edukasi untuk memperluas wawasan dalam sesi presentasi dan talkshow.

Hari Sungkari selaku Deputi Infrastruktur Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) akan memaparkan materi How to Build Your Own Creative Business Through Digital World, dan CEO Young on Top, Billy Boen, akan menjelaskan presentasinya yang berjudul Welcome to Digital World kepada seluruh undangan yang hadir.

Presiden Direktur JNE, M. Feriadi, mengatakan, JNE mengucapkan terima kasih sebesar – besarnya kepada seluruh pelanggan atas kepercayaannya selama ini. JNE akan selalu berupaya agar dapat memberikan manfaat serta nilai lebih untuk pelanggan setia, terutama puluhan ribu member JLC yang kerap menggunakan produk layanan mau pun fasilitas JNE dalam aktifitas pengiriman berbagai jenis, jumlah dan ukuran paket.

“JLC terus berinovasi agar para member-nya mendapatkan manfaat dan keuntungan sesuai dengan harapan mau pun kebutuhan mereka, dengan bentuk benefit yang bukan hanya hadiah berupa barang tapi juga memberikan pengalaman menarik,” katanya, dalam siaran persnya kepada www.zonapasar.com.

Di waktu yang akan datang, JLC juga akan berupaya agar peluang mendapatkan poin bagi para member JLC semakin terbuka, bukan hanya ketika para member bertindak sebagai pengirim paket, tapi juga ketika bertindak sebagai penerima paket atau pembeli. Tujuannya agar kesempatan mendapatkan seluruh benefit tersebut semakin besar setiap tahunnya.

“Melalui JLC juga JNE berupaya memberikan kesempatan untuk berkembang bagi para UKM,” tegasnta.

Pada JLC Award kali ini, JNE akan mengesahkan kerjasamanya dengan Koin Works. Perusahaan ini adalah penyedia layanan online yang menghubungkan para pendana dengan para pemilik usaha UKM, sehingga dapat membantu para member JLC terkait dengan modal usaha.

Bagi pelanggan setia JNE yang belum bergabung, dapat mendaftarkan diri agar mendapatkan benefit dari setiap aktifitas pengiriman paketnya di JNE. Caranya pun mudah dan tanpa biaya apa pun, dengan hanya mengunjungi website https://jlc.jne.co.id/ untuk melengkapi persyaratan yang berlaku. Poin yang didapatkan dari setiap transaksi dengan menggunakan JLC dapat ditukarkan dengan beragam pilihan hadiah atau berkesempatan memenangkan hadiah melimpah setiap tahunnya.(ZP02)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

XL Axiata Operasikan BTS USO di Kawasan Timur Indonesia

JAKARTA- PT. XL Axiata Tbk (XL Axiata) terus membangun infrastruktur jaringan 4G ke berbagai wilayah terpencil di Kawasan Timur...

Mengenal Lebih Dekat GM Patra Semarang Hotel & Convention

SEMARANG - Pria kelahiran Sidoarjo Jawa Timur ini mengawali karirnya sebagai seorang Pengajar, namun sejak tahun 1993 memutuskan...

Pertamina Tanam 5000 Mangrove

CILACAP– Integrated Terminal Cilacap yang merupakan unit operasi dari Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Bagian Tengah, kembali melakukan...

Griya Riset Indonesia Siapkan Generasi Unggul Melalui Riset dan Kepenulisan

SEMARANG - Griya Riset Indonesia (GRI) hadir sebagai wadah yang membangun mental dan nalar ilmiah generasi muda yang memiliki...
- Advertisement -spot_imgspot_img

BMW Astra Card, Keanggotaan Ekslusif dengan Berbagai Manfaat

JAKARTA - Sebagai bentuk layanan menyeluruh dari BMW Astra untuk para pelanggan, BMW Astra memberikan BMW Astra Card untuk...

Reformasi Struktural Jadi Kunci Percepatan Pemulihan Ekonomi

JAKARTA – UOB Indonesia memproyeksikan, perekonomian Indonesia akan tumbuh setidaknya lima persen pada tahun 2022. Hal ini seiring dengan...

Must read

Akhir 2021, Dafam Buka 2 Hotel Baru SEMARANG- Pandemi tidak...

Grab Hadirkan Protect dan Cleaning Station

  SEMARANG- Wacana untuk masuk dalam 'kebiasaan baru' atau yang...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Berita TerkaitTERKINI
Rekomendasi untuk Anda