Ekonomi BisnisJNE Berikan Gratis Ongkir Beli Koleksi Hijab Terbaru Ivan...

JNE Berikan Gratis Ongkir Beli Koleksi Hijab Terbaru Ivan Gunawan

-

- Advertisment -spot_img

SEMARANG – Semangat “Connecting Happiness” yang selalu diusung oleh JNE hingga di usia 30 tahun ini, memberikan berbagai makna dalam setiap langkah untuk terus berbagi kebahagiaan, khususnya kepada pelanggan.

Hal ini diwujudkan dalam berbagai program dukungan di berbagai sektor demi memajukan ekonomi bangsa, salah satunya dengan mendukung gelaran digital fashion show “Mandjha Hijab & Khalif Men’s Wear Raya Collections Ivan Gunawan”.

Fashion show yang dilaksanakan di Gedong putih Bandung, dilaksanakan secara virtual pada 25 Februari 2020, Live di akun instagram @ivangunawan dan youtube channel Ivan Gunawan.

Gelaran ini mengangkat tema “Love, Hope, Happiness”, dengan latar belakang ingin turut membangkitkan industry fashion yang tengah menurun di masa pandemic covid – 19.

Saat pandemic seperti sekarang masyarakat cenderung untuk berbelanja online, oleh karena itu JNE pun turut ambil bagian demi menyukseskan gelaran fashion show untuk turut memberikan kemudahan pengiriman bagi seluruh masyarakat yang ingin memiliki beragam koleksi terbaru dari Mandjha Hijab & Khalif Men’s Raya Collections dengan memberikan promo bebas ongkir dari Bandung ke seluruh Indonesia.

Program promo ini khusus untuk koleksi Raya tanpa batas jumlah pesanan untuk pembelian online dan berlaku dari 25 Februari 2021 hingga 31 Maret 2021.

Presiden Direktur mengatakan M. Feriadi mengatakan, suatu kehormatan bagi JNE dipercaya oleh perancang busana multitalenta Ivan Gunawan untuk mendistribusikan hasil karyanya kepada para pecinta busana Mandjha dan Khalif.

“Ini merupakan komitmen JNE untuk terus mengantarkan kebahagiaan sesuai tagline “Connecting Happiness”, dan memberikan manfaat sebesar-besarnya bagi seluruh rakyat Indonesia, khususnya ditengah pandemic ini,” ujarnya.

Ivan Gunawan, perancang busana (founder Mandjha Hijab & Khalif Men’s Wear) menyampaikan, pada masa sulit seperti saat ini, ingin mengajak seluruh masyarakat untuk terus optimis, khususnya seluruh pelaku kreatif di industri fashion Indonesia, untuk dapat terus berkarya.

Menurut, kolaborasi dalam memajukan industry ini pun perlu dilakukan maka dari itu ia bersama JNE, MS Glow, Smart Collab, Gedong Putih Bandung mempersembahkan digital fashion show 2021.

“Terima kasih atas seluruh dukungan dari semua pihak, sehingga semangat dari digital fashion show “Love, Hope, Happiness”, ini dapat dilaksanakan dengan apik dan semoga dapat memberikan banyak manfaat dan inspirasi bagi masyarakat,” tutup Ivan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

Ramadan Kareem ala Patra Semarang

SEMARANG -  Bulan Ramadhan adalah bulan yang dinanti oleh umat muslim, salah satu momen yang paling dinanti setelah seharian...

JNE Berikan Promo Berlimpah di Bulan Ramadhan 2021

SEMARANG – Bulan Ramadhan telah tiba, seluruh masyarakat menyambut antusias dengan tradisi untuk saling berbagi kepada keluarga dan kerabat....

3Second Buka Gerai Baru di Kota Semarang dengan Konsep Family Store

SEMARANG - 3Second kembali melebarkan sayap dengan membuka Store terbarunya berkonsep Family Store di Kota Semarang, Jawa Tengah. 3Second Family Store yang berada di...

LG Borong 31 Red Dot Award

JAKARTA- Tak hanya dari inovasi, kepiawaian LG dalam meramu produk elektroniknya juga menyentuh hingga penciptaan desain yang mengesankan. Sebagai...
- Advertisement -spot_imgspot_img

CIMB Niaga Perkuat Kapabilitas OCTO Mobile Jadi Super App

JAKARTA- Seiring meningkatnya aspirasi nasabah terhadap layanan finansial berbasis digital, perbankan terus berinovasi meningkatkan kapabilitas platform digitalnya, sehingga dapat...

PGN Siapkan Pasokan dan Infrastruktur Gas Bumi di Jawa Tengah

JAKARTA - PT Perusahaan Gas Negara Tbk dan PT Jateng Petro Energi (Perseroda) (JPEN) telah melakukan penandatanganan Memorandum of...

Must read

Grab Hadirkan Protect dan Cleaning Station

  SEMARANG- Wacana untuk masuk dalam 'kebiasaan baru' atau yang...

PGSI Jateng Ajak Masyarakat Tingkatkan Kepedulian Sosial Hadapi Corona

  SEMARANG - Ketua Persatuan Gulat Seluruh Indonesia (PGSI)...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Berita TerkaitTERKINI
Rekomendasi untuk Anda