Kabar Gembira Pemilik Nama Agus, Bisa Makan Gratis di Kedai Arso pada 16 Agustus

Kedai Arso
one-stop-property-new
Salah seorang pengunjung tengah menikmati beragam menu di Kedai Arso Java Food and Sea Food di Jalan Medoho 1 nomor 40 B, Semarang, Rabu (14/81/9).

SEMARANG – Kabar gembira bagi kamu pemilik nama Agus, pasalnya Kedai Arso Java Food and Sea Food Semarang memberikan promo gratis makan pada tanggal 16 Agustus 2019.

Kedai yang berlokasi di Jalan Medoho 1 nomor 40 B, Semarang memberikan kesempatan makan gratis satu porsi menu Java Food dan sudah termasuk minum.

Pengawas Kedai Arso Semarang, Nada mengatakan, kesempatan makan gratis bagi pemilik nama depan Agus dilakukan untuk menyemarakkan HUT RI yang ke 74 tahun.

Kegiatan tersebut juga merupakan pertama kali digelar oleh Kedai Arso yang sudah berjalan dua tahun itu.

“Merayakan HUT RI ke 74 tahun ini, bagi yang punya nama depannya Agus datang saja ke kedai kami dari jam 11.00 – 18.00 nanti bisa makan gratis Java Food,” kata Nada, Rabu (14/8/19).

Dikatakan, terdapat berbagai menu Java Food yang bisa dipilih, mulai nasi goreng, nasi ruwet, mie kuah/goreng, bihun kuah/goreng, cap cay, bakso sadis dan beragam menu khas lainnya.

“Di kami basi goreng spesial jadi yang paling banyak dipesan, banyak yang suka dengan rasanya enak,” ucapnya.

Harga yang ditawarkan untuk berbagai menu pun terjangkau mulai Rp 12.000 hingga Rp 14.000 untuk menu java food dan Rp 16.000 hingga 18 000 untuk menu sea food. Bila ingin tambahan nasi putih, konsumen juga cukup merogoh Rp 3.000 saja.

Dikatakan, untuk olahan sea food dijamin masih sangat segar dan kualitasnya sangat terjamin. Meski harga terjangkau, rasa yang ada juga enak untuk dinikmati.

“Kedai Arso kami segmennya semua kalangan, baik keluarga, mahasiswa, dan lainnya umum bisa karena harganya memang benar-benar terjangkau,” jelasnya.

Disebutnya, konsumen juga bisa nyaman saat makan dengan konsep kedai layaknya sebuah kafe lengkap dengan wifi dan musik. Kedai Arso buka setiap Hari Senin hingga Sabtu dari pukul 11.00 – 23.00.

“Bagi yang ingin ada acara seperti ulang tahun, arisan ibu-ibu atau kegiatan lainnya, kami di sini juga ada ruang yang cukup luas bisa dimanfaatkan gratis, cukup pesan makanan saja dan jamnya disesuaikan waktu normal,” tandasnya. (ZP/05)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here