one-stop-property-new

Kadin Intensifkan Sinergi dengan Pemkot Semarang

0
one-stop-property-new
Ketua Kadin Kota Semarang Arnaz Andrarasmara saat menyampaikan sambutan disela acara Rapim Kadin Kota Semarang yang dihadiri Wakil Walikota Semarang Mbak Ita.

SEMARANG – Kadin Kota Semarang siap bersinergi dengan Pemkot Semarang dalam menjalankan program kerja selama setahun kedepan. Bahkan beberapa program bakal dikolaborasikan bersama program Dinas terkait di Kota Semarang.

“Rapim Kadin Kota Semarang ini sudah terlaksana beberapa hari kemarin, ini kita tinggal dijalankan saja bersama stakholder, terutama dengan Pemkot Semarang,” ujar Ketua Kadin Kota Semarang, Arnaz Andrarasmara, kemarin.

Dikatakan, program sinergi yang akan dilakukan berkaitan dengan pemberdayaan UMKM, dan penciptaan wirausaha baru di Kota Semarang.

Begitu juga menyangkut pelatihan-pelatihan bagi pelaku UMKM agar produk yang dihasilkan memiliki daya saing dengan produk lainnya.

Wakil Walikota Semarang, Mbak Ita mengapresiasi kerja Kadin Kota Semarang yang selama ini sudah bersama-sama dengan Pemkot Semarang dalam mendorong tumbuhnya perekonomian seperti industri kreatif dan kuliner.

“Kita itu dengan Kadin sudah klop, tinggal terus ditingkatkan kolaborasi yang sudah terjalin. Silahkan bersinergi dengan program-program dari dinas seperti perindustrian untuk terus menggerakkan perekonomian masyarakat,” tandasnya. (ZP/01)

 

 

Tinggalkan pesanan

email kami rahasiakan