Kado Lebaran Yatim Bahagiakan Mawar

LAMPUNG – Rumah Zakat menyalurkan Kado Lebaran Yatim kepada Mawar Agustina, salah satu anak yatim di Baturaja, Lampung. Ayah Mawar meninggal ketika ia masih kecil dan belum bisa berjalan, saat ini ia hanya tinggal berdua bersama ibunya.

“Kata ibu, ayah meninggal waktu Mawar masih kecil, Mawar tidak tahu wajah ayah seperti apa, fotonya pun tidak ada. Mawar kadang suka iri sama teman-teman yang masih punya ayah, kalau ingin sesuatu mereka tinggal minta ke ayahnya, tapi Mawar tidak bisa seperti mereka,” ungkap Mawar.

Mawar merupakan anak binaan Rumah Zakat sejak awal tahun 2019. Untuk mencukupi kebutuhan sehari-harinya, Mawar beserta ibunya hanya mengandalkan dari kakak perempuannya yang sudah menikah.

“Terima kasih donatur Rumah Zakat, saya sangat senang mendapatkan kado lebaran ini. Doakan semoga cita-cita Mawar menjadi polwan bisa tercapai sehingga bisa membanggakan ibu,” ungkap Mawar.

Hingga per tanggal (18/5), Rumah Zakat telah menyalurkan Kado Lebaran Yatim sebanyak 5.005 paket. Sedangkan untuk keseluruhan Program Ramadhan Berdaya, Rumah Zakat telah menyalurkan kepada  103004 penerima Manfaat di seluruh Indonesia. (ZP/07)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here