Kulkas Pintar Modena, Jaga Kesegaran Sayur dan Buah Hingga 3 Minggu

 

Branch Manager PT Modena Indonesia Cabang Semarang, Budi Iskandar (kanan) bersama Investor Modena Home Center Semarang, Gaby Tamara saat menunjukan produk kulkas terbaru Modena yang sudah dibekali teknologi Smart Sensor Refrigerators, yang memungkinkan menyimpan sayur maupun buah dan kebutuhan lainnya lebih lama, Selasa (10/12/19).

SEMARANG – Modena yang dikenal konsisten berinovasi mengembangkan teknologi penunjang gaya hidup sehat, meluncurkan lini lemari es Modena Smart Sensor Refrigerators, yang memiliki kemampuan istimewa berkat sensor pintar di dalamnya.

Teknologi Smart Sensor tersebut akan mendeteksi berbagai kondisi yang berpotensi mempengaruhi kestabilan suhu lemari es, seperti proses evaporasi, intensitas kegiatan membuka dan menutup pintu, tingkat kelembaban, hingga naik maupun turunnya temperatur ruangan.

Sensor pintar ini juga akan mengatur kinerja seluruh fitur, agar suhu lemari es tetap stabil sesuai dengan pengaturan.

Branch Manager PT Modena Indonesia Cabang Semarang, Budi Iskandar mengatakan, Modena Smart Sensor Refrigerators sangat cocok bagi masyarakat modern dengan mobilitas tinggi.

Menurutnya, pengguna dapat berbelanja sekaligus dalam kuantitas banyak tanpa khawatir akan turunnya nilai gizi bahan makanan ketika disimpan dalam lemari es untuk waktu yang lama.

“Kami telah melakukan uji coba untuk menyimpan sayur dan buah di lemari es ini dan mampu bertahan hingga 3 minggu,” ujar Budi dalam pengenalan lemari es Smart Sensor Modena di Modena Home Center Semarang, di The Ivy Ruko Arcadia Blok D1 BSB Semarang, Selasa (10/12/19).

Dia menambahkan, keistimewaan Modena Smart Sensor Refrigerators, tidak bisa lepas dari Intelligent Compresor yang menjadi tulang punggung performa lemari es pintar ini.

Intelligent Compresor menggunakan teknologi inverter, yang mampu menurunkan tingkat konsumsi energi lebih dari 20% dibanding lemari es konvensional. Selain itu, kompresor inverter juga dikenal memiliki daya tahan lebih prima dibanding non-inverter.

“Ini menjadikan Modena Smart Sensor Refrigerators tidak sekadar hemat listrik, namun juga memiliki usia pakai yang lebih baik,” jelasnya.

Disebutnya, Modena Smart Sensor Refrigerators juga dilengkapi Multiflow Cooling System yang memastikan proses pendinginan tersebar merata hingga ke sudut ruang dalam lemari es.

Terdapat pula Fresh Keeper, yaitu laci khusus untuk menyimpan buah dan sayur, yang dilengkapi dengan Humidity Control atau pengatur kelembapan.

Adapun Modena menawarkan lima tipe di lini Modena Smart Sensor Refrigerators, berdasarkan jenis, kapasitas, serta dimensi lemari es. Pertama yakni tipe Argento RF 4540 S berkapasitas 460 liter, tipe Vetrolia RF 2555 L yang memiliki kapasitas paling besar yaitu 552 liter.

Kemudian hadir pula lemari es jenis Bottom Freezer, dalam dua tipe yaitu Argento RF 2336 S dan Argento RF 2335 S yang masing-masing memiliki kapasitas 336 liter dan 315 liter. Tak ketinggalan tipe Top Freezer dua pintu Aargento RF 2255 S yang memiliki kapasitas cukup besar yaitu 510 liter.

“Modena Smart Sensor Refrigerators dihargai mulai Rp 8 juta hingga Rp 14 jutaan sesuai dengan kapasitas ukurannya,” jelasnya.

Sementara itu, Investor Modena Home Center Semarang, Gaby Tamara menambahkan, Moden Home Center tersebut telah berdiri sejak setahun lalu untuk memenuhi segala kebutuhan keluarga muda mengisi kesehariannya.

Ke depan di tempat tersebut, kata dia tidak hanya untuk menjual produk saja namun masyarakat di juga bisa berkomunitas di cooking clas.

“Modena Home Center ini selain menjual produk, juga bisa merasakan langsung berbagai kebutuhan masyarakat,” pungkasnya. (ZP/05)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here