Kyukyu Siap Hadirkan Nuansa Berbeda di 2019

SEMARANG- Di tahun 2019 ini, Kyukyu KTV Semarang siap memberikan nuansa berbeda dibandingkan tahun lalu. Dimulai pada Januari ini, Kyukyu akan mengangkat konsep “The Warriors”.

Konsep itu berisi tentang pasukan wanita kerajaan Tiongkok yang siap membela kekaisaran negerinya, bukan hanya pasukan yang tangguh ketika menghadapi musuh, The Warriors sendiri juga merupakan pasukan yang cantik dan seksi.

“Kami ingin menghadirkan sisi lain dari dari pasukan asal Tiongkok, mereka tangguh juga seksi jadi ya bisa menggoda para pengunjung yang hadir,” kata Yosaphat Bita Logam Manager Kyukyu KTV, Rabu (16/1).

Dikatakan, outlet yang berada dalam naungan Varuna Entertainment ini juga siap memberikan sensasi yang berbeda dari event-event mereka yang lalu.

“Band sudah kami persiapkan dengan formasi baru, dan akan lebih manis juga dengan adanya suara sexofone selain itu kami sudah mempersiapkan promo khusus bagi pengunjung setia mulai dari discount hingga pemberian merchandise, jadi kami tunggu kehadirannya di Kyukyu KTV, jangan lupa untuk reservasi di (024) – 8500 999,” tutup Logam. (ZP/06)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here