Kyukyu KTV Suguhkan Sisi Lain dari Keunikan Oriental

SEMARANG- Bedtime Stories atau yang dalam bahasa Indonesia diartikan sebagai cerita pengantar tidur, merupakan hal yang lumrah dilakukan oleh seluruh orang tua terhadap anaknya di seluruh dunia, termasuk di negeri kita Indonesia.

Hal inilah menjadi acuan dari Kyukyu KTV untuk menampilkan sisi lain dari kebiasaan yang sudah mendarah daging ini.

“Kami mengulik bagaimana kebiasaan para pendongeng mengantarkan ceritanya, selain itu kami membawanya kearah oriental  dan tidak lupa juga membuatnya menjadi semakin seksi hal ini akan didukung oleh uniform dari tim talent kami pada saat event tersebut berlangsung,” ungkap Yoshapat Bita Logam, Manager Kyukyu KTV, Selasa (19/2).

Dikatakan, outlet karaoke yang pada tahun ini menginjak usia hampir delapan tahun selalu berhasil menghadirkan sisi lain dari keunikan oriental bagi seluruh pengunjungnya, mulai dari dekorasi hingga suasana yang dihadirkan sangat kuat kekhasan Tiongkok, selain itu kehadiran band pengisi yaitu Kyukyustic juga menambah kemeriahan event yang akan di selenggarakan tanggal 21 februari 2019 tersebut.

“Kami akan berikan suguhan yang berbeda kali ini, aka nada sensasi lebih menakjubkan dari sebelumya, jadi kalau memang ingin berkunjung ke tempat kami silahkan reservasi di 024 – 8500 999,” tutupnya. (ZP/07)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here