Larissa Aesthetic Center Buka Cabang di Tembalang Semarang

PEMBUKAAN- (teng-kan) Tan Owner, Larissa Aestatic Clinic dan Sutejo SIP, Direktur Larissa Aestatic Clinic dalam pembukaan Larissa Aestatic Clinic di Tembalang, Kamis (8/11).

SEMARANG- Klinik kecantikan alami Larissa Aesthetic Center terus mengembangkan usahanya dengan melaunching gerai terbaru di Tembalang, Kota Semarang, Jawa Tengah, Kamis (8/11).

Gerai terbaruĀ Larissa ini menjadi cabang ke-40 yang ada di Indonesia. Berbekal perawatan alami yang menjadi andalannya, Larissa menjadi klinik kecantikan yang banyak di minati oleh pelanggannya.

General Manager, Larissa Aesthetic Center, Caecilia mengatakan, Larissa memiliki kelebihan yang mengedepankan perawatan kecantikan dengan bahan-bahan organik, seperti buah, sayur dan umbi-umbian.

“Kami konsisten sudah lebih dari 34 tahun memakai bahan-bahan alami, seperti buah alpukat, strawberry, bengkoang dan lainnya. Itu kami pakai sebagai perawatan yang aman untuk jangka panjang. Bisa untuk pria dan wanita, segala usia sesuai segala jenis kulitnya,” kata Caecilia.

Dikatakan, selain menggunakan bahan-bahanĀ  alami, Larissa juga mempadukan bahan alami dengan penggunaan teknologi tinggi untuk perawatan kecantikan dan penanganan masalah kesehatan kulit wajah lainnya.

“Pelanggan bisa melakukan perawatan pengobatan alami yang dipadu dengan teknologi terkini, seperti perawatan Intense Pulsed Light (IPL), Oxygen Bubble Mask, dan ada juga Nano Fractional,” ucapnya.

Klinik Larissa Aestatic Center yang terletak di Jalan Ngesrep Timur V No.52, Banyumanik, Tembalang buka setiap hari sejak pukul 09.00- 19.30 WIB. Di cabang Larissa ini memiliki sebanyak 30 bed dan ditangani oleh dokter kecantikan yang berpengalaman, serta pelayanan ramah bagi setiap pengunjung yang datang.

“Kami melayani seluruh segmen mulai anak Sekolah Dasar, remaja, mahasiswa bahkan sampai yang umur 60 tahun. Dan kami range harganya mulai Rp 65.000 – 350.000, dan itu kelebihan kami selain aman jangka panjang, harganya terjangkau,” jelasnya. (ZP/05)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here