PeristiwaLarissa Aesthetic Center Buka Cabang di Tembalang Semarang

Larissa Aesthetic Center Buka Cabang di Tembalang Semarang

-

- Advertisment -spot_img

PEMBUKAAN- (teng-kan) Tan Owner, Larissa Aestatic Clinic dan Sutejo SIP, Direktur Larissa Aestatic Clinic dalam pembukaan Larissa Aestatic Clinic di Tembalang, Kamis (8/11).

SEMARANG- Klinik kecantikan alami Larissa Aesthetic Center terus mengembangkan usahanya dengan melaunching gerai terbaru di Tembalang, Kota Semarang, Jawa Tengah, Kamis (8/11).

Gerai terbaru Larissa ini menjadi cabang ke-40 yang ada di Indonesia. Berbekal perawatan alami yang menjadi andalannya, Larissa menjadi klinik kecantikan yang banyak di minati oleh pelanggannya.

General Manager, Larissa Aesthetic Center, Caecilia mengatakan, Larissa memiliki kelebihan yang mengedepankan perawatan kecantikan dengan bahan-bahan organik, seperti buah, sayur dan umbi-umbian.

“Kami konsisten sudah lebih dari 34 tahun memakai bahan-bahan alami, seperti buah alpukat, strawberry, bengkoang dan lainnya. Itu kami pakai sebagai perawatan yang aman untuk jangka panjang. Bisa untuk pria dan wanita, segala usia sesuai segala jenis kulitnya,” kata Caecilia.

Dikatakan, selain menggunakan bahan-bahan  alami, Larissa juga mempadukan bahan alami dengan penggunaan teknologi tinggi untuk perawatan kecantikan dan penanganan masalah kesehatan kulit wajah lainnya.

“Pelanggan bisa melakukan perawatan pengobatan alami yang dipadu dengan teknologi terkini, seperti perawatan Intense Pulsed Light (IPL), Oxygen Bubble Mask, dan ada juga Nano Fractional,” ucapnya.

Klinik Larissa Aestatic Center yang terletak di Jalan Ngesrep Timur V No.52, Banyumanik, Tembalang buka setiap hari sejak pukul 09.00- 19.30 WIB. Di cabang Larissa ini memiliki sebanyak 30 bed dan ditangani oleh dokter kecantikan yang berpengalaman, serta pelayanan ramah bagi setiap pengunjung yang datang.

“Kami melayani seluruh segmen mulai anak Sekolah Dasar, remaja, mahasiswa bahkan sampai yang umur 60 tahun. Dan kami range harganya mulai Rp 65.000 – 350.000, dan itu kelebihan kami selain aman jangka panjang, harganya terjangkau,” jelasnya. (ZP/05)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

Telkomsel Ajak Masyarakat Lakukan #YangKitaBisa

JAKARTA – Sebagai bagian dari bangsa Indonesia yang tengah menghadapi pandemi, Telkomsel berupaya untuk menempatkan diri berdampingan bersama masyarakat...

Komunitas Tionghoa Semarang Bagikan Sembako untuk Warga Terdampak PPKM Darurat

SEMARANG - Perserikatan Organisasi Indonesia Tionghoa (PORINTI) Kota Semarang membagikan sembako kepada warga terdampak PPKM Darurat. Pembagian tersebut dilakukan bersama...

90% Dikorbankan, Efektifkah PPKM?

SEMARANG - Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Jateng menilai, sejumlah Kebijakan pemerintah dalam menangani pandemi Covid-19 yang sudah terjadi...

Brantas Abipraya Gelar Vaksin COVID-19 Gratis

JAKARTA - Pandemi COVID-19 belum berakhir, Pemerintah terus melakukan berbagai upaya untuk menekan laju penularan virus ini. Guna menyokong...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Subholding Gas Bersinergi Serahkan Bantuan 50 Tabung Oksigen ke RS UGM

YOGYAKARTA – Subholding Gas Grup sebagai bagian dari Holding Migas PT Pertamina (Persero) bersinergi dalam menyerahkan bantuan oksigen sebanyak...

Qurban Dermawan Menyapa Masyarakat Urban Semarang

SEMARANG - Dibalik megahnya Ibu Kota Jawa Tengah ternyata masih ada wilayah terpinggirkan yang masyarakatnya tidak berkesempatan menikmati lezatnya...

Must read

Grab Hadirkan Protect dan Cleaning Station

  SEMARANG- Wacana untuk masuk dalam 'kebiasaan baru' atau yang...

PGSI Jateng Ajak Masyarakat Tingkatkan Kepedulian Sosial Hadapi Corona

  SEMARANG - Ketua Persatuan Gulat Seluruh Indonesia (PGSI)...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Berita TerkaitTERKINI
Rekomendasi untuk Anda