Ekonomi BisnisLuncurkan Perumahan di Batang, Dafam Property Bidik Kelas Menengah...

Luncurkan Perumahan di Batang, Dafam Property Bidik Kelas Menengah Bawah

-

- Advertisment -spot_img

Direktur PT Dafam Property Indonesia Tbk. Wijaya Dahlan (kanan) beserta jajarannya dalam peluncuran perumahan Madanaya Modern Residence di Kabupaten Batang, Jumat (31/1/20).

SEMARANG – PT Dafam Property Indonesia Tbk. meluncurkan proyek untuk mengakomodir kebutuhan perumahan di segmen kelas menengah dan menengah bawah di Kabupaten Batang, Jawa Tengah.

Direktur PT Dafam Property Indonesia Tbk. Wijaya Dahlan mengatakan, kebutuhan properti di Batang terus mengalami peningkatan seiring pertumbuhan kawasan industri, serta akses jalan tol dan PLTU.

Peluncuran rumah terbaru Madanaya Modern Residence di Kecamatan Gringsing, Surodadi itu diharapkan dapat memenuhi kebutuhan masyarakat untuk menunjang nilai hidup.

“Melalui perumahan ini kami ingin memberikan sebuah alternatif pilihan tempat tinggal yang nyaman dan berada di lokasi strategis. Kami berharap dapat memenuhi kebutuhan masyarakat Batang untuk menunjang nilai hidup,” ujar Wijaya di Semarang, Jumat (31/1/20).

Dia mengatakan, untuk membangun kawasan perumahan tersebut, PT Dafam Property Indonesia Tbk. mengucurkan investasi sebesar Rp 55 miliar yang digunakan untuk pembebasan lahan dan pembangunan rumah.

Adapun perumahan Madanaya Modern Residence ini mengusung konsep modern, compact dan nyaman dengan mengedepankan model rumah tumbuh yang dinamis dan efisien.

Kawasan perumahan juga dilengkapi dengan fasilitas umum seperti musholla, taman bermain, gedung pertemuan, serta sekolah.

Lokasinya yang berada di Kecamatan Gringsing itu menjadikan perumahan ini sangat strategis karena dekat dengan pintu tol Weleri dan jalur Pantura.

Pemasaran Madanaya Modern Residence akan dimulai Februari 2020. Tersedia 182 unit properti yang dibagi 3 tipe unit rumah, tipe 30/60, 36/72 dan 45/90.

“Dengan harga mulai Rp 190 jutaan untuk tipe 30/60 tentunya bagi pasangan muda yang baru menikah bisa memiliki rumah idamannya,” pungkasnya. (ZP/05)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

BSI Cetak Laba Bersih Rp 1,48 Triliun di Semester I 2021

JAKARTA – PT Bank Syariah Indonesia Tbk. (BSI) berhasil menorehkan kinerja impresif sepanjang semester I 2021 dengan membukukan laba...

PLN Cetak Laba Bersih Rp6,6 Triliun di Semester I 2021

JAKARTA- Di tengah tekanan pandemi Covid-19, PLN berhasil mencetak laba bersih sebesar Rp6,6 triliun hingga semester I 2021. Berdasarkan...

Setahun Hadir di Bandung, Pengguna Internet Rumah “XL Home” Naik 200%

BANDUNG- Layanan internet fiber XL Home dari PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) kini telah hadir di sebagian daerah...

Nikmati Promo Khusus dari Hotel Santika Pekalongan untuk Penerima Vaksin Covid-19

PEKALONGAN - Dalam rangka mendukung program pemerintah terkait vaksinasi masyarakat Indonesia Hotel Santika Pekalongan memberikan promo khusus kepada para...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Tim Siaga Bencana di Semarang Dilatih Membuat Eco Enzyme

SEMARANG - Meningkatnya kasus konfirmasi positif Covid 19 di awal tahun 2021 ini, menjadi perhatian khusus Palang Merah Indonesia...

Sinergi Telkomsel dan Gojek, Perkuat Produktivitas Mitra UMKM Hadapi Pandemi

JAKARTA– Melanjutkan sinergi yang telah dibangun, Telkomsel dan Gojek kembali menghadirkan kolaborasi pada layanan unggulan keduanya untuk meningkatkan produktivitas...

Must read

Grab Hadirkan Protect dan Cleaning Station

  SEMARANG- Wacana untuk masuk dalam 'kebiasaan baru' atau yang...

PGSI Jateng Ajak Masyarakat Tingkatkan Kepedulian Sosial Hadapi Corona

  SEMARANG - Ketua Persatuan Gulat Seluruh Indonesia (PGSI)...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Berita TerkaitTERKINI
Rekomendasi untuk Anda