Luncurkan Perumahan di Batang, Dafam Property Bidik Kelas Menengah Bawah

Direktur PT Dafam Property Indonesia Tbk. Wijaya Dahlan (kanan) beserta jajarannya dalam peluncuran perumahan Madanaya Modern Residence di Kabupaten Batang, Jumat (31/1/20).

SEMARANG – PT Dafam Property Indonesia Tbk. meluncurkan proyek untuk mengakomodir kebutuhan perumahan di segmen kelas menengah dan menengah bawah di Kabupaten Batang, Jawa Tengah.

Direktur PT Dafam Property Indonesia Tbk. Wijaya Dahlan mengatakan, kebutuhan properti di Batang terus mengalami peningkatan seiring pertumbuhan kawasan industri, serta akses jalan tol dan PLTU.

Peluncuran rumah terbaru Madanaya Modern Residence di Kecamatan Gringsing, Surodadi itu diharapkan dapat memenuhi kebutuhan masyarakat untuk menunjang nilai hidup.

“Melalui perumahan ini kami ingin memberikan sebuah alternatif pilihan tempat tinggal yang nyaman dan berada di lokasi strategis. Kami berharap dapat memenuhi kebutuhan masyarakat Batang untuk menunjang nilai hidup,” ujar Wijaya di Semarang, Jumat (31/1/20).

Dia mengatakan, untuk membangun kawasan perumahan tersebut, PT Dafam Property Indonesia Tbk. mengucurkan investasi sebesar Rp 55 miliar yang digunakan untuk pembebasan lahan dan pembangunan rumah.

Adapun perumahan Madanaya Modern Residence ini mengusung konsep modern, compact dan nyaman dengan mengedepankan model rumah tumbuh yang dinamis dan efisien.

Kawasan perumahan juga dilengkapi dengan fasilitas umum seperti musholla, taman bermain, gedung pertemuan, serta sekolah.

Lokasinya yang berada di Kecamatan Gringsing itu menjadikan perumahan ini sangat strategis karena dekat dengan pintu tol Weleri dan jalur Pantura.

Pemasaran Madanaya Modern Residence akan dimulai Februari 2020. Tersedia 182 unit properti yang dibagi 3 tipe unit rumah, tipe 30/60, 36/72 dan 45/90.

“Dengan harga mulai Rp 190 jutaan untuk tipe 30/60 tentunya bagi pasangan muda yang baru menikah bisa memiliki rumah idamannya,” pungkasnya. (ZP/05)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here