KeuanganAsuransiLuncurkan Produk Baru, Prudential Siap Rebut Pasar Asuransi di...

Luncurkan Produk Baru, Prudential Siap Rebut Pasar Asuransi di Jateng

-

- Advertisment -spot_img

Corporate Communications and Sharia Director Prudential Indonesia, Nini Sumohandoyo (kiri), Dokter spesialis saraf Rumah Sakit Siloam Semarang, dr. Elta Diah Pasmanasari, Sp.S, MSi. Med dan AVP Head of Product Development Prudential Indonesia Himawan Purnama saat memperkenalkan produk terbaru Prudential di Semarang, Jumat (18/1).

SEMARANG- Prudential Indonesia meluncurkan produk asuransi terbaru yang bernama PRUCritical Benefit 88. Produk asuransi yang khusus mengkover risiko penyakit kritis ini diharapkan mampu menjadi jawaban atas kebutuhan nasabah khususnya di Jawa Tengah.

Adapun saat ini dari 2.3 juta nasabah Prudential di seluruh Indonesia, sekitar 7% merupakan nasabah yang berasal dari Jateng.

Corporate Communications and Sharia Director Prudential Indonesia, Nini Sumohandoyo mengatakan, peluncuran produk ini menjadi pelengkap portofolio solusi kesehatan dan proteksi bagi nasabah Prudential yang terus berubah. Ia pun optimistis kehadiran produk ini mampu menjadi solusi kebutuhan masyarakat tersebut.

“Kami percaya PRUCriticaI Beneftt 88 dapat menjadi solusi bagi masyarakat Indonesia dan Jateng khususnya dalam mengantisipasi dan mengelola dampak keuangan yang ditimbulkan oleh penyakit kritis. Mudah-mudahan produk kami ini banyak diterima di masyarakat,” ujar Nini, Jumat (18/1).

Dijelaskan, produk PRUCritical Benefit 88 ini menawarkan beragam manfaat bagi para nasabah diantaranya, masa bayar premi yang bisa disesuaikan dari 5 tahun, 10 tahun hingga 15 tahun atau premi tunggal.

“Kami memberikan perlindungan komprehensif untuk kasus meninggal atau pun 60 kondisi kritis tahap akhir seperti penyakit stroke, jantung, kelumpuhan dan lainnya,” ucapnya.

Perlindungan yang diberikan pun, lanjutnya hingga usia 88 tahun. Dan bila tertanggung utama masih hidup dan polis masih aktif sampai usia 88 tahun 100% Uang Pertanggungan (UP) akan dikembalikan.

“Kehadiran PRUCritical Benefit 88 sejalan dengan komitmen brand baru Prudential yaitu “Listening, Understanding, Delivering. ” serta fokus “We Do Health”. Melalui komitmen baru ini, kami mempertegas tujuan perusahaan untuk selalu mendampingi nasabah dalam setiap tahap kehidupan,” tambah Nini.

Sebagai informasi, hingga saat ini lebih dari 170 tahun sudah, Prudential plc, yang berkantor pusat di London, melayani lebih dari 26 juta nasabah di seluruh dunia.

Sedangkan, Prudential Corporation Asia (PCA), yang telah beroperasi selama 95 tahun, telah membantu 15 juta nasabah di 12 pasar di seluruh wilayah Asia.

Di Indonesia, Prudential telah beroperasi seIama 23 tahun dan melayani lebih dari 2.3 juta nasabah melalui berbagai inovasi dan solusi agar mereka mendapatkan perlindungan yang terbaik. (ZP/05)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

Wartawan Dan Polresta Banyumas Bagikan Paket Sembako

PURWOKERTO - Covid 19 bisa menyerang siapa saja tanpa pandang bulu, baik usia muda, dewasa maupun tua. Virus yang mematikan...

JNE dan Dompet Kemanusiaan Media Group Kirim Tabung Oksigen Gratis ke RSUP Kariadi Semarang

SEMARANG – Pandemi Covid-19 di Indonesia masih belum berakhir dan dampak yang ditimbulkan hingga saat ini sangat berpengaruh besar...

Telkomsel Ajak Masyarakat Lakukan #YangKitaBisa

JAKARTA – Sebagai bagian dari bangsa Indonesia yang tengah menghadapi pandemi, Telkomsel berupaya untuk menempatkan diri berdampingan bersama masyarakat...

Komunitas Tionghoa Semarang Bagikan Sembako untuk Warga Terdampak PPKM Darurat

SEMARANG - Perserikatan Organisasi Indonesia Tionghoa (PORINTI) Kota Semarang membagikan sembako kepada warga terdampak PPKM Darurat. Pembagian tersebut dilakukan bersama...
- Advertisement -spot_imgspot_img

90% Dikorbankan, Efektifkah PPKM?

SEMARANG - Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Jateng menilai, sejumlah Kebijakan pemerintah dalam menangani pandemi Covid-19 yang sudah terjadi...

Brantas Abipraya Gelar Vaksin COVID-19 Gratis

JAKARTA - Pandemi COVID-19 belum berakhir, Pemerintah terus melakukan berbagai upaya untuk menekan laju penularan virus ini. Guna menyokong...

Must read

Grab Hadirkan Protect dan Cleaning Station

  SEMARANG- Wacana untuk masuk dalam 'kebiasaan baru' atau yang...

PGSI Jateng Ajak Masyarakat Tingkatkan Kepedulian Sosial Hadapi Corona

  SEMARANG - Ketua Persatuan Gulat Seluruh Indonesia (PGSI)...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Berita TerkaitTERKINI
Rekomendasi untuk Anda