Maju Menjadi Caleg DPR RI, Musthofa Yakin Menang

Mantan Bupati Kabupaten Kudus dua periode, Mustofa, kini maju menjadi caleg DPR RI dari PDIP.

SEMARANG- Mantan Bupati Kabupaten Kudus dua periode, Mustofa, yang kini maju menjadi caleg DPR RI dari PDIP yakin bisa menang pada Pileg 2019.

“Saya yakin (menang), berpolitik kan berbicara tekad dan keyakinan. Kalau kita sudah yakin pastikan bisa mendapatkan apa yang bisa kita raih,” kata Musthofa, Selasa (25/9).

Musthofa mengemukakan, ia maju lagi menjadi anggota dewan bukan karena haus jabatan. Menurutnya menjadi orang yang bermanfaat bagi orang lain menjadi hal utama.

“Kalau bicara pribadi, kepentingan keluarga saya sudah selesai, istri sudah bekerja anak juga sudah kerja. Namun saya tidak ingin kehilangan roh menjadi bermanfaat, masak masa tua tinggal nunggu tanpa bermanfaat. Jadi hanya satu, saya ingin menjadi orang bermanfaat bagi orang lain,” ujarnya.

Dikatakan, orang hidup tak cukup hanya berprilaku baik saja, namun harus bisa bermanfaat bagi orang lain. Menjadi baik, lanjutnya merupakan hal mudah, namun menjadi orang yang bermanfaat jelas sangat sulit.

“Orang hidup baik saja itu tidak cukup. Baik itu mudah, tapi jadi orang bermanfaat itu mungkin sulit. Maka menjadi orang bermanfaat sepanjang diberi kesehatan, umur menjadi utama,” pungkasnya. (ZP/05)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here