Mantap! Sekarang Servis Rutin di Planet Ban Hanya Rp 39.000

Branch Manager Planet Ban Cabang Jateng-DIY, Indra Hermawan tengah memberikan informasi seputar layanan servis terbaru di Planet Ban, Senin (17/8/20).

SEMARANG – Planet Ban resmi meluncurkan layanan Servis Rutin yang tersedia di seluruh toko Planet Ban mulai 17 Agustus 2020. Servis Rutin merupakan penyempurnaan layanan servis motor terbaru yang menjadi bagian dari campaign #RASAMESINBARU yang sebelumnya sudah dimulai pada 1 Desember 2018.

Servis Rutin di Planet Ban melayani servis throttle body (pengganti karbu di motor injeksi) dan servis CVT/rantai. Selain itu, Servis Rutin di Planet Ban juga melakukan pengecekan dan penyetelan ban, rem, radiator, aki, air filter, busi, ECU dan rantai.

Branch Manager Planet Ban Cabang Jateng-DIY, Indra Hermawan mengatakan, melalui program tersebut diharapkan mampu menjadi yang terbaik bagi pelanggannya, memberikan inovasi dan solusi-solusi terbaik bagi kebutuhan para pelanggannya secara relevan.

“Seperti halnya saat ini, kami sedang mengadakan Launching Servis Rutin Planet Ban untuk kebutuhan semua jenis merk motor kendaraan roda dua secara eksklusif. jadi artinya mau merk motor apa saja kita bisa servis rutin di Planet Ban,” kata Indra, Senin (17/8/20).

Adapun Servis Rutin di Planet Ban dilakukan dengan menggunakan cairan pembersih khusus berupa X-Ten Throttle Body Intake Cleaner untuk membersihkan throttle body. X-Ten Throttle Body Intake Cleaner akan disemprotkan ke throttle body lewat lubang filter udara.

X-Ten Throttle Body Intake Cleaner dapat membersihkan throttle body yang kotor, pembacaan sensor yang kurang baik dan kinerja pembakaran yang tidak sempura.

Dia menambahkan, Servis Rutin di Planet Ban juga menggunakan X-Ten Dust dan Grease Cleaner untuk membersihkan ruang CVT atau sekitar bagian rantai motor. X-Ten Dust dan Grease Cleaner disemprotkan ke part CVT yang telah dibongkar namun tanpa mengenai CVT belt. Berlaku juga untuk ruang rantai pada motor manual.

Di samping itu, Servis Rutin di Planet Ban juga menggunakan X-Ten CVT Conditioner untuk melumasi CVT belt motor matic tetap elastis dan kuat atau X-Ten Sprocket And Chain Lube untuk motor manual untuk melumasi rantai.

“Servis Rutin di Planet Ban hanya Rp 39.000 dan merupakan paket servis motor paling murah dengan kualitas yang lebih baik dibandingkan servis motor lainnya. Servis Rutin di Planet Ban bisa membuat mesin tetap awet dan mengembalikan tenaga serta tarikan seperti mesin baru,” jelasnya.

Disebutnya, pelanggan tidak perlu susah mencari outlet Planet Ban karena di Jateng sudah ada lebih dari 160 dan khusus di Kota Semarang terdapat 40 outlet.

“Kami optimistis melalui layanan ini dapat menarik konsumen hingga 12.000 selama satu bulan. Sebelumnya saat soft launching berhasil melayani 6000 customer, sehingga optimis target tercapai,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here