PeristiwaPlanet Ban Luncurkan Inovasi Servis Motor Layaknya Mesin Baru

Planet Ban Luncurkan Inovasi Servis Motor Layaknya Mesin Baru

-

- Advertisment -spot_img

Planet Ban menghadirkan inovasi baru berupa layanan servis rutin untuk sepeda motor. Layanan servis tersebut, bertajuk Servis Motor #RASAMESINBARU.

SEMARANG- Planet Ban di bawah naungan PT. Surganya Motor Indonesia menghadirkan inovasi baru berupa layanan servis rutin untuk sepeda motor. Layanan servis tersebut, bertajuk Servis Motor #RASAMESINBARU.

Launching Servis Motor #RASAMESINBARU secara resmi dilakukan serempak di 5 kota di pulau Jawa dan Bali pada tanggal 1 Desember 2018.

Lokasi acara launching Servis Motor #RASAMESINBARU dari Planet Ban, di antaranya, Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, dan Denpasar.

Branch Head Planet Ban Jateng-DIY, Indra Hermawan mengatakan, hasil yang ditawarkan Servis Motor #RASAMESINBARU ini terdapat empat keunggulan yaitu, tarikan gas motor yang ringan atau spontan, penggunaan bahan bakar yang lebih hemat, penggunaan oli mesin untuk kilometer yang lebih panjang, dan suara mesin yang lebih halus untuk semua jenis dan teknologi motor baik yang masih menggunakan karburator maupun injection.

“Dalam uji cobanya, Servis Motor #RASAMESINBARU dari Planet Ban ini telah berhasil membuktikan tarikan mesin yang lebih ringan/spontan serta penghematan bahan bakar pada penggunaan sepeda motor. Diharapkan setelah servis motor di Planet Ban, pelanggan mendapatkan sensasi #RASAMESINBARU,” kata Indra, baru-baru ini.

Sementara itu, Deputi Head Commercial Planet Ban, Bagus Ardian menambahkan, layanan baru servis motor tersebut, telah disebarkan diseluruh cabang toko Planet Ban tanpa kecuali.

“Ada design pit line special di dalam toko untuk menyambut Servis Motor #RASAMESINBARU, sehingga
para pelanggan akan dengan mudah mengetahui ada yang special dari Planet Ban,” ucapnya.

Sebelumnya, kata dia Servis Motor #RASAMESINBARU juga telah diperkenalkan dalam event Street Smart Program yang diadakan untuk driver GO-Jek oleh Rifat Drive Labs.

Kegiatan edukasi Safety Riding
yang diadakan di 20 kota itu turut didukung oleh Planet Ban. Dalam event ini, sejumlah driver GO-Jek sempat mencoba layanan Servis Motor #RASAMESINBARU pada sepeda motor mereka.

“Sesuai harapan, sejumlah dirver GO-Jek merasakan perubahan pada mesin motornya dengan tarikan mesin yang lebih ringan,” jelasnya.

Ditambahkan, setelah sukses menjadi toko retail dari sejumlah merek ban motor sekaligus penyedia oli X-Ten dengan kandungan Ester sebagai based oli tertinggi, membuat Planet Ban ingin meningkatkan kualitas sales dan pelayanan terbaik untuk konsumen pengguna motor.

“Sesuai dengan visi dan misi perusahaan untuk membantu pelanggan dalam keamanan dan kenyamanan berkendara inilah Servis Motor #RASAMESINBARU ini diluncurkan dan sangat mudah untuk diakses oleh para pelanggan di lebih
dari 900 toko Planet Ban. Servis Motor #RASAMESINBARU ini diharapkan menjadi pilihan pengguna sepeda motor untuk perawatan mesin secara berkala dengan lebih cepat dan mudah karena hanya
butuh waktu 30 menit saja,” tutupnya. (ZP/06)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

Komisaris Utama Pertamina Patra Niaga Tinjau Kesiapan Sarfas Pertamina

SEMARANG - Guna memastikan seluruh kegiatan operasi dan layanan kepada masyarakat berjalan dengan lancar di tengah kondisi pandemi, Komisaris...

PLN Berikan Gerobak Motor Listrik Kepada UKM, Tingkatkan Produktivitas

SEMARANG – PLN memberikan bantuan gerobak motor listrik kepada para pelaku Usaha Kecil dan Menengah (UKM) di Jawa Tengah...

SWI Minta Masyarakat Waspadai Penawaran Aset Kripto

JAKARTA - Satgas Waspada Investasi (SWI) meminta masyarakat untuk mewaspadai penawaran investasi aset kripto yang saat ini marak agar...

PGN Siap Kembangkan Pasar Gas Bumi Jawa Tengah

JAKARTA - Dalam rangka mewujudkan penyediaan gas bumi untuk Jawa Tengah, PT PGN Tbk selaku Subholding Gas Pertamina menandatangani...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Subholding Gas Pertamina Raih ISO 55001

JAKARTA - PT Perusahaan Gas Negara Tbk (PGN) sebagai Subholding Gas Pertamina berhasil mendapatkan sertifikat ISO 55001: Sistem Manajemen...

Menuju HUT ke-65 Astra, Kobarkan Semangat Bergerak dan Tumbuh Bersama

JAKARTA - Menuju hari ulang tahun (HUT) ke-65 pada 20 Februari 2022, hari ini (1/12) Astra meluncurkan logo HUT...

Must read

Akhir 2021, Dafam Buka 2 Hotel Baru SEMARANG- Pandemi tidak...

Grab Hadirkan Protect dan Cleaning Station

  SEMARANG- Wacana untuk masuk dalam 'kebiasaan baru' atau yang...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Berita TerkaitTERKINI
Rekomendasi untuk Anda