Ekonomi BisnisModena Luncurkan Counter Chiller Berteknologi Canggih

Modena Luncurkan Counter Chiller Berteknologi Canggih

-

- Advertisment -spot_img

JAKARTA – MODENA tak henti-hentinya melakukan inovasi pada produk-produknya. Selain dikenal dengan peralatan rumah tangga  kualitas premium, MODENA juga memiliki jajaran produk profesional yang  ditujukan untuk mendukung industri hotel, restoran, dan katering.

“Geliat industri hotel, restoran, dan katering yang makin bergairah menjadi pendorong MODENA untuk kian serius menggarap segmen produk profesional” ujar Novi Hariyanti, Marketing Group Head PT. MODENA Indonesia baru-baru ini.

Hal ini dibuktikan dengan diluncurkannya Counter Chiller MODENA CC 2120A, piranti pendingin kapasitas besar yang ditujukan untuk industri hotel, restoran, dan katering.

Counter Chiller MODENA CC 2120A memiliki keistimewaan teknologi Ventilated Cooling System yang memungkinkan proses pendinginan lebih cepat. Teknologi ini  berkaitan erat dengan kapasitas bahan makanan yang disimpan dalam chiller.

Bila chiller tidak memiliki teknologi pendinginan yang mumpuni, bisa dipastikan tidak akan sanggup menjaga kualitas bahan makanan dalam jumlah besar.

Teknologi ini juga menjamin suhu tetap stabil  dan merata sehingga bahan makanan  terjaga kesegarannya lebih lama.

Ditanamkannya fitur Smart Sensor menjadi keunggulan tersendiri pada produk Counter Chiller MODENA CC 2120A. Fitur ini berfungsi untuk mengatur kinerja kompresor agar komsumsi  listrik sesuai dengan isi chiller, sehingga lebih efisien.

Tak sampai di situ saja,  kejelian MODENA pada rancangan produknya termasuk dalam hal  kesesuaian ukuran produk terhadap segmen yang disasar.  Counter Chiller MODENA CC 2120A memiliki dimensi panjang 1,2 meter, mengacu pada ukuran lazim yang dipakai pada produk counter chiller untuk pasar Indonesia. Produk akan mudah diaplikasikan dalam desain dapur hotel, restoran, dan katering.

Pada produk heavy duty, proses perawatan memiliki tantangan tersendiri. Dimensi produk yang besar   dan kesulitan menjangkau bagian dalam produk seringkali menjadi kendala dalam proses perawatan. Hal ini justru akan menurunkan kualitas bahan makanan yang disimpan di dalamnya.

Counter Chiller MODENA CC 2120A dilengkapi ruang penempatan kompresor yang dapat digeser untuk memudahkan proses perawatan  secara berkala.

Yang tak kalah penting adalah sistem Automatic Defrosting, yaitu sistem pencairan es secara otomatis untuk mencegah penumpukan bunga es pada evaporator, tanpa harus melakukan proses pembersihan secara manual. Pun tak perlu khawatir akan timbulnya genangan air di bawah chiller, berkat sistem Self Evaporation yang mampu memanaskan sisa defrost maupun air redusi dari proses kondensasi, sehingga langsung menguap.

Diproduksi dari material Food Grade Stainless Steel jenis 304 yang kuat dan tahan karat menjadi jaminan keamanan bahan makanan yang tersimpan di dalamnya.

“Konsistensi MODENA dalam berinovasi tidak hanya terbatas pada produk rumah tangga saja. Pembaruan teknologi juga terus kami lakukan pada produk profesional” pungkas Novi Hariyanti. (ZP/07)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

PLN UP2D Garap Pemeliharaan Kubikel GI Mranggen

SEMARANG- PLN Unit Pelaksana Pengatur Distribusi (UP2D) Jawa Tengah dan DIY, pada Minggu (21/11/2021) telah melaksanakan kegiatan pemeliharaan rutin...

BCA Hadirkan Bakti Sosial Operasi Katarak Bersama Perdami

PURWOKERTO, 27 November 2021 – Katarak menjadi salah satu penyebab kebutaan bagi indera penglihatan yang dapat diderita siapa saja....

DPD MKGR Jawa Tengah Dukung Airlangga Hartarto Jadi Presiden

SEMARANG - Pelantikan Pengurus DPD Ormas MKGR Jawa Tengah digelar di Ballroom Hotel Santika Kota Semarang, Sabtu (27/11/2021). Sebelumnya, Musda...

SGM Eksplor Apresiasi Guru Bersama Alfamart

JAKARTA - Danone Specialized Nutrition (SN) Indonesia melalui merek susu pertumbuhan SGM Eksplor bekerja sama dengan PT Sumber Alfaria...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Ada Pameran SAUTO Expo di Mal Ciputra Semarang, Deretan Mobil Baru Turut Dihadirkan

SEMARANG - Deretan mobil terbaru bakal dipamerkan dalam SAUTO Expo di atrium Mal Ciputra Semarang pada 26 November hingga...

200 Pedagang Pasar Kaliwungu Kendal Gunakan Transaksi Digital QRIS

KENDAL - Sebanyak 200 pedangang di Pasar Kaliwungu, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah sudah menggunakan transaksi digital dengan Quick Response...

Must read

Akhir 2021, Dafam Buka 2 Hotel Baru SEMARANG- Pandemi tidak...

Grab Hadirkan Protect dan Cleaning Station

  SEMARANG- Wacana untuk masuk dalam 'kebiasaan baru' atau yang...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Berita TerkaitTERKINI
Rekomendasi untuk Anda