Nasabah ACC Semarang Dapat Brompton

– KEMILAU EMAS ACC- (kiri-kanan) Branch Manager ACC Cabang Semarang, Tri Anggoro, bersama Operation Head ACC Cabang Semarang, Ary K, saat menyerahkan hadiah 1 unit sepeda Brompton kepada Ferry Gusman, nasabah ACC Cabang Semarang pemenang undian program ‘Kemilau Emas ACC’, Jumat (6/11/2020), di Kantor ACC Cabang Semarang, Jalan MH. Thamrin No.150 Semarang. Foto : ist/zonapasar.com

 

SEMARANG- Astra Credit Companies (ACC) lembaga pembiayaan Grup Astra yang sudah 38 tahun berdiri terus berupaya meningkatkan layanan ke nasabah dengan menggelar program apresiasi nasabah ‘Kemilau Emas ACC’. Program nasional ini ditujukan bagi seluruh nasabah existing yang telah memanfaatkan produk dan layanan ACC.

Branch Manager ACC Cabang Semarang, Tri Anggoro mengatakan, program ‘Kemilau Emas ACC’ ini telah berlangsung sejak Agustus dan diundi setiap bulan. Untuk setiap bulan ditawarkan hadiah 5 unit sepeda Brompton, 250 gram dan sejumlah perangkat elektronik.

“Promo ini berlaku bagi nasabah aktif yang memanfaatkan fasilitas pembiayaan dari ACC dan melaksanakan kewajiban pembayaran angsurannya secara tepat waktu,” katanya.

Menurutnya, sejak program dilaunching, antusiasme nasabah yang berperan cukup tinggi. Adapun pengundian hadiah dilakukan secara terpusat dengan sistem pengumpulan poin, dimana salah satu kriteria untuk mendapatkan poin undian yakni nasabah dengan pembayaran yang bagus.

“Undian dilakukan setiap bulan secara nasional. Kebetulan setiap bulan dari nasabah ACC Cabang Semarang selalu ada yang mendapatkan hadiah,” ungkapnya.

Pada periode undian September, lanjutnya, 5 nasabah ACC Cabang Semarang berhasil mendapatkan undian berupa 1 unit sepeda Brompton, 2 nasabah mendapatkan emas, dan 2 orang nasabah lagi mendapatkan produk elektronik. Hadiah diserahkan secara langsung pada Jumat (6/11/2020), di Kantor ACC Cabang Semarang, Jalan MH. Thamrin No.150 Semarang.

“Untuk periode undian September, Pak Ferry Gusman, nasabah ACC dari Cabang Semarang berhasil mendapatkan sepeda fenomenal, Brompton,” ujarnya.

Ferry Gusman, nasabah ACC Cabang Semarang pemenang undian Brompton mengaku tak menyangka bisa mendapatkan hadiah utama dari ACC. Apalagi sepeda tersebut telah menjadi impiannya sejak lama.

“Puji Tuhan atas hadiah Brompton ini. Baru pernah saya seumur-umur dapat hadiah. Apalagi ini hadiah utama, sepeda impian banyak orang,” tukasnya.

Ferry mengaku, telah sejak lama menjadi nasabah ACC. Pelayanan dan kemudahan yang selalu diterimanya sebagai nasabah ACC menjadikannya tetap setia memilih ACC sebagai lembaga pembiayan untuk kendaraan yang dimilikinya.(ndi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here