Nasmoco Umumkan Pemenang Gelegar Ultah ke-63

*Masih Ada 1 Unit Agya Untuk Periode Juni

0

APTION FOTO :

– UNDIAN- Nasmoco Group selaku diler resmi Toyota di wilayah Jawa Tengah dan DIY, Selasa (4/6/2024), melakukan pengundian hadiah ‘Gelegar Ultah 63 Tahun Nasmoco’. Foto : ist/zonapasar.com

ZONAPASAR.COM, SEMARANG- Nasmoco Group selaku diler resmi Toyota di wilayah Jawa Tengah dan DIY, Selasa (4/6/2024), melakukan pengundian hadiah ‘Gelegar Ultah 63 Tahun Nasmoco’. Program yang memperebutkan hadiah mobil Toyota Agya diundi secara resmi disaksikan oleh perwakilan Dinas Sosial Provinsi Jawa Tengah, Notaris dan Kepolisian.

Marketing Planning & Customer Relation Dept. Head Nasmoco Group, Riski Permana mengatakan, program Gelegar Ultah 63th Nasmoco merupakan agenda rutin tahunan, dengan menawarkan pelanggan membeli satu mobil dapat dua atau servis mobil dapat sepeda motor listrik. Promo berlaku di seluruh diler Nasmoco hingga periode Juni 2024.

“Pengundian hadiah kali ini untuk promo periode April dan Mei yang memperebitkan 2 unit All New Agya untuk promo sales dan 2 unit sepeda motor listrik untuk promo after sales,” katanya.

Dijelaskan, program masih berlaku hingga bulan Juni, sehingga masih ada satu kesempatan lagi bagi konsumen Nasmoco untuk memenangkan hadiah 1 unit All New Agya untuk sales dan 1 unit sepeda motor listrik untuk promo after sales.

“Pengundian untuk area sales atau pelanggan yang melakukan pembelian Toyota dilakukan untuk periode 1 (April) dan periode 2 (Mei) masing-masing mengundi Grand Prize 1 unit All New Agya. Sementara untuk area aftersales dilakukan pengundian periode 1 (April) dan periode 2 (Mei) dengan Grand Prize masing-masing 1 unit Sepeda Motor Listrik,” jelasnya.

Menurutnya, jumlah total kupon yang diundi pada promo sales periode April sebanyak 1.023 kupon dan periode Mei 1.207 kupon. Sedangkan pada promo aftersales periode April 5.298 kupon dan periode Mei 11.049 kupon.

“Pelanggan yang belum beruntung pada promo sales pengundian periode tersebut masih berkesempatan mengikuti pengundian Grand Prize di periode selanjutnya,” ungkapnya.

Adapun pemenang Gelegar Ultah 63th Nasmoco berupa 1 unit All New Agya pada undian promo sales periode April jatuh atas nama Taryoso (Nasmoco Pekalongan). Sedangkan untuk periode Mei dimenangkan oleh Tiffany Hosea (Nasmoco Solo Baru).

Selanjutnya, pada promo aftersales periode April demgan hadiah 1 unit sepeda motor listrik dimenangkan oleh Purwanti (Nasmoco Bantul). Untuk periode Mei dimenangkan oleh Sumaryo (Nasmoco Mlati).

Seperti diketahui, promo Gelegar Ultah 63 Tahun Nasmoco berlaku bagi pelanggan yang melakukan pembelian mobil Toyotabdi seluruh jaringan Nasmoco Jateng dan DIY. Konsumen juga akan mendapatkan hadiah langsung serta kesempatan untuk memenangkan salah satu dari 3 unit All New Agya melalui undian yang terbagi dalam 3 periode, April, Mei dan Juni.

Sementara itu, pelanggan yang melakukan servis kendaraan juga tidak ketinggalan. Mereka akan mendapatkan hadiah langsung dan berkesempatan untuk memenangkan salah satu dari 3 unit Sepeda Motor Listrik melalui undian yang juga terbagi dalam 3 periode.

Nasmoco berkomitmen memberikan kemudahan pembelian Toyota bahkan dipasang ditagline mereka, MUDAH, LENGKAP, NYAMAN. Selama periode ultah ini Nasmoco menawarkan beragam pilihan paket penawaran yang bisa disesuaikan oleh pelanggan.

“Mulai dari DP ringan, angsuran ringan, bunga rendah hingga diskon jutaan rupiah, semua ini bertujuan untuk memudahkan pelanggan dalam memiliki mobil impian mereka. Jadi jangan lewatkan kesempatan promo di periode ini karena harga terbaik pasti akan diberikan saat ini,” tandasnya.(aln)

Tinggalkan pesanan

email kami rahasiakan