PeristiwaNissan Mengumumkan Harga Nissan Terra di Indonesia

Nissan Mengumumkan Harga Nissan Terra di Indonesia

-

- Advertisment -spot_img

Antusias masyarakat mengeksplorasi New Nissan Terra.

JAKARTA- Nissan mengumumkan harga Nissan Terra di Indonesia. SUV premium dengan fitur-fitur cerdas ini ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 464 juta rupiah (on the road DKI Jakarta).

New Nissan Terra menawarkan berbagai teknologi Nissan Intelligent Mobility yang dirancang untuk mengubah cara berkendara menjadi lebih aman dan nyaman.

Fitur Intelligent Rear View Mirror untuk pertama kali diperkenalkan Nissan di Indonesia dan akan memberikan pelanggan akses yang berbeda akan sebuah teknologi. Fitur lain yang pertama kali hadir di segmennya, seperti Intelligent Around View Monitor (monitor pintar memantau sekeliling) dengan Moving Object Detection (deteksi objek bergerak), Blind Spot Warning (peringatan titik buta) dan Lane Departure Warning (peringatan pindah jalur).

Mobil ini memiliki kemampuan yang cerdas dan juga tangguh dengan tenaga terbesar 190ps, memungkinkan pelanggan menikmati kinerja leluasa dan kenyamanan berkendara yang prima. Sebagai kendaraan baru di kelas SUV premium, Nissan Terra menawarkan ruang kabin terbaik di kelasnya dengan balutan kulit premium berwarna coklat pada jok.

“Mobil ini merupakan Nissan Intelligent SUV dengan teknologi cerdasnya,” kata Sooyeon Joo, deputy director marketing Nissan Motor Indonesia, Senin (22/10).

“New Nissan Terra dihadirkan untuk menciptakan standar baru dengan menawarkan pengalaman berkendara ke level yang lebih tinggi dan rasa percaya diri bagi pelanggan kami di setiap perjalanan,” sambungnya.

Sebagai bagian dari komitmen Nissan kepada pelanggan, Nissan menawarkan harga peluncuran special untuk varian terlaris, VL 2WD dengan harga 515 juta rupiah – paling kompetitif di antara varian yang sebanding di kelasnya.

Selain itu, Nissan akan menyediakan paket penjualan eksklusif, yaitu gratis biaya servis dan suku cadang sampai dengan 50.000 km/4 tahun untuk para pelanggan pertama dan pilihan program pembiayaan 0% atau hadiah paket akesosris.

Dalam rangkaian memperkenalkan New Nissan Terra, Nissan memberikan akses bagi pelanggan untuk mengeksplorasi dan merasakan performa berkendara New Nissan Terra melalui pameran dan test drive yang telah digelar di Jakarta, Semarang, Bandung dan Surabaya. Acara spesial ini akan berlanjut di Medan (22 – 25 November di Sun Plaza) dan Pekanbaru (29 November – 2 Desember di SKA Mall).

New Nissan Terra menjadi model pertama yang diluncurkan di bawah rencana jangka menengah, Nissan M.O.V.E to 2022 dan memperkuat komitmen perusahaan untuk Indonesia.

Nissan M.O.V.E 2022 adalah rencana menengah enam tahun perusahaan untuk mencapai pertumbuhan berkelanjutan serta memimpin evolusi teknologi dan bisnis dalam industri otomotif. M.O.V.E adalah singkatan Mobility (Mobilitas), Operational Excellence (Keunggulan Operasional), Value to Customers (Nilai Bagi Konsumen), dan Electrification (Elektrifikasi). (ZP/07)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

Indosat Ooredoo Luncurkan Layanan 5G Pertama di Solo

SOLO– PT. Indosat Tbk (Indosat Ooredoo), perusahaan telekomunikasi digital terkemuka di Indonesia, mengumumkan peluncuran layanan 5G komersial pertama di...

Bea Cukai Semarang Amankan Rokok Ilegal

SEMARANG – Bea Cukai Semarang berhasil mengamankan jutaan batang rokok ilegal yang dibaurkan dengan rongsok botol plastik bekas di...

CCEP Salurkan Donasi Untuk Pemulihan Masyarakat Terdampak Bencana Di NTT

SEMARANG – Coca-Cola Europacific Partners (CCEP) Indonesia kembali memberikan donasi kepada masyarakat terdampak bencana di provinsi NTT melalui Badan...

Hotel Santika Pekalongan Tawarkan Menu Makan Sehat Tanpa Pengawet

PEKALONGAN - Makanan yang sehat tanpa  zat penyedap maupun pengawet mulai dilirik oleh sebagian masyarakat kita. Pola makan yang...
- Advertisement -spot_imgspot_img

LG PuriCare 360° Air Purifier Tawarkan Pembersihan Udara

*Inovasi Jangkauan Lebih Luas Melingkupi Ruang JAKARTA - PT. LG Electronics Indonesia (LG) mengumumkan dimulainya pemasaran air purifier (pemurni udara)...

Ganjar Kunjungi Pabrik Samator, Pastikan Stok Aman

KENDAL  – Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo begitu serius untuk mengamankan pasokan oksigen untuk rumah sakit rujukan di Jawa...

Must read

Grab Hadirkan Protect dan Cleaning Station

  SEMARANG- Wacana untuk masuk dalam 'kebiasaan baru' atau yang...

PGSI Jateng Ajak Masyarakat Tingkatkan Kepedulian Sosial Hadapi Corona

  SEMARANG - Ketua Persatuan Gulat Seluruh Indonesia (PGSI)...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Berita TerkaitTERKINI
Rekomendasi untuk Anda