Ekonomi BisnisTelekomunikasiPakai Kartu Smartfren GSM Super 4G, Kini Internetan Makin...

Pakai Kartu Smartfren GSM Super 4G, Kini Internetan Makin Puas

-

- Advertisment -spot_img

Istimewa.

SEMARANG- PT. Smartfren Telecom Tbk, sebagai perusahaan penyedia jasa layanan internet berbasis teknologi 4G LTE, meluncurkan dua produk terbaru yaitu kartu perdana dan voucher Super 4G Unlimited dan Super 4G Kuota.

Regional Head North Central Java, Litoco Gunawan mengatakan, sangat optimistis dengan hadirnya produk ini karena segala keperluan generasi milenial untuk selalu terkoneksi dengan intemet akan dipenuhi dengan baik.

Apalagi dengan kartu internet unlimited Rp 65.000, untuk 30 hari atau hanya Rp 2.000 per GB. Paket internetan tersebut akan sangat diminati oleh kaum milienial, khususnya pelajar.

“Dengan harga yang super murah dapat menikmati internet selama sebulan dengan jaringan full 4G, kami yakin dapat memenuhi kebutuhan kaum millenial yang berbeda-beda. Ada yang butuh selalu terkoneksi tetapi tidak mau khawatir kehabisan kuota, kami punya Super 4G unlimited yang dapat digunakan untuk aplikasi apapun selama 24 jam penuh tanpa batasan. Untuk yang kuota besar kami punya Super 4G Kuota,” kata Litoco, Kamis (11/10).

Dikatakan, hanya Smartfren yang full 4G, dimana bayar 4G pasti dapat kecepatan 4G LTE. Hal inilah yang dibutuhkan oleh generasi milenial untuk bermain game tanpa lag, streaming gak pake buffering dan menikmati media social tanpa lemot.

“Jadi sekarang semua bisa menikmati layanan internet terbaik dengan harga terjangkau bersama Smartfren,” ujarnya.

Dijelaskan, tidak hanya Super 40 Kuota yang diminati, kartu Smartfren 4G Unlimited kini juga paling dicari pelanggan, dimana Super 40 unlimited adalah paket internet kuota tanpa batas yang ditawarkan seharga Rp 65.000, selama 30 hari.

“Super 4G Unlimited dihadirkan dalam bentuk kartu perdana bagi pengguna baru, serta voucher data fisik yang langsung akan terconvert menjadi kuota unlimited. Jika pelanggan memasukkan nomor yang tertera melalui aplikasi My Smartfren. Super 4G Unlimited ini hanya bisa digunakan bagi pengguna smartphone,” jelasnya.

Litoco menyebutkan, kartu Smartfren GSM Super 4G ini dapat digunakan di semua perangkat Handphone 4G Open Market Handset (OMH) dengan menggunakan jaringan di band 5 dan band 40 dari Smartfren dan langsung masukkan di slot SM 1 di handphone 4Gnya. (ZP/05)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

Komisaris Utama Pertamina Patra Niaga Tinjau Kesiapan Sarfas Pertamina

SEMARANG - Guna memastikan seluruh kegiatan operasi dan layanan kepada masyarakat berjalan dengan lancar di tengah kondisi pandemi, Komisaris...

PLN Berikan Gerobak Motor Listrik Kepada UKM, Tingkatkan Produktivitas

SEMARANG – PLN memberikan bantuan gerobak motor listrik kepada para pelaku Usaha Kecil dan Menengah (UKM) di Jawa Tengah...

SWI Minta Masyarakat Waspadai Penawaran Aset Kripto

JAKARTA - Satgas Waspada Investasi (SWI) meminta masyarakat untuk mewaspadai penawaran investasi aset kripto yang saat ini marak agar...

PGN Siap Kembangkan Pasar Gas Bumi Jawa Tengah

JAKARTA - Dalam rangka mewujudkan penyediaan gas bumi untuk Jawa Tengah, PT PGN Tbk selaku Subholding Gas Pertamina menandatangani...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Subholding Gas Pertamina Raih ISO 55001

JAKARTA - PT Perusahaan Gas Negara Tbk (PGN) sebagai Subholding Gas Pertamina berhasil mendapatkan sertifikat ISO 55001: Sistem Manajemen...

Menuju HUT ke-65 Astra, Kobarkan Semangat Bergerak dan Tumbuh Bersama

JAKARTA - Menuju hari ulang tahun (HUT) ke-65 pada 20 Februari 2022, hari ini (1/12) Astra meluncurkan logo HUT...

Must read

Akhir 2021, Dafam Buka 2 Hotel Baru SEMARANG- Pandemi tidak...

Grab Hadirkan Protect dan Cleaning Station

  SEMARANG- Wacana untuk masuk dalam 'kebiasaan baru' atau yang...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Berita TerkaitTERKINI
Rekomendasi untuk Anda