Ekonomi BisnisPameran Modern Elektronik di Java Mall Banjir Diskon Hingga...

Pameran Modern Elektronik di Java Mall Banjir Diskon Hingga 70%

-

- Advertisment -spot_img

Sejumlah merk kenamaan seperti LG, Sharp, Modena, Daikin, Sony, Samsung, dan lain sebagainya turut meramaikan pameran Modern Elektronik di Java Mall Semarang dari 20 Desember – 5 Januari 2020.

SEMARANG – Modern Elektronik Semarang kembali menggelar pameran untuk menyambut datangnya Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 di Java Mall Semarang.

Pameran yang digelar dari 20 Desember – 5 Januari 2020 tersebut diikuti sejumlah merek seperti LG, Sharp, Modena, Daikin, Sony, Samsung, dan lain sebagainya.

Marketing Modern Electronic Semarang, Indrawati mengatakan, pameran tersebut digelar untuk memenuhi kebutuhan barang elektronik masyarakat yang meningkat di penghujung tahun ini.

Pihaknya pun selalu menyediakan berbagai hadiah menarik yang akan diundi di akhir pameran dengan grand prize LED TV, lemari es, AC, mesin cuci, dan lainnya.

“Banyak penawaran yang menarik selama pameran, ada harga spesial, hadiah langsung, diskon 70%, kemudian bisa trade in, bisa tukar barang elektronik yang lama dengan baru,” kata Indrawati, saat pembukaan pameran, Jumat (20/12/19).

Marketing Modern Electronic Semarang, Indrawati (kiri) dalam pembukaan pameran di Java Mall Semarang, Jumat (20/12/19).

Dia mengatakan, pameran di penghujung tahun ini menjadi momen yang sangat tepat bagi masyarakat maupun perusahaan untuk melengkapi kebutuhan mereka.

“Diharapkan customer bisa datang ke pameran untuk mendapatkan harga spesial, dan dapatkan keuntungan lainnya,” ujarnya.

Sementara itu, Sales officer AC Daikin, Nidia Yuniar mengatakan, pihaknya menghadirkan produk terbaru yakni AC Multi S inverter. Produk tersebut dikenal sangat hemat listrik dan biaya serta ruang, karena dengan satu unit outdoor bisa untuk dua indoor.

“Hanya dengan satu unit outdoor, konsumen dapat menggunakan dua AC indoor sekaligus. Ini sangat menghemat biaya, dan tentunya AC juga dingin, nyaman dan enggak mahal,” ucapnya.

Selain jaminan produk yang bisa diandalkan tersebut, pihaknya juga memberikan penawaran menarik adanya cashback hingga Rp 1 juta, kemudian ada suvenir dan hadiah menarik lainnya.

“Lewat pameran ini kita targetkan penjualan AC Daikin semakin meningkat hingga 50% dibandingkan tahun lalu,” pungkasnya. (ZP/05)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

BSI Cetak Laba Bersih Rp 1,48 Triliun di Semester I 2021

JAKARTA – PT Bank Syariah Indonesia Tbk. (BSI) berhasil menorehkan kinerja impresif sepanjang semester I 2021 dengan membukukan laba...

PLN Cetak Laba Bersih Rp6,6 Triliun di Semester I 2021

JAKARTA- Di tengah tekanan pandemi Covid-19, PLN berhasil mencetak laba bersih sebesar Rp6,6 triliun hingga semester I 2021. Berdasarkan...

Setahun Hadir di Bandung, Pengguna Internet Rumah “XL Home” Naik 200%

BANDUNG- Layanan internet fiber XL Home dari PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) kini telah hadir di sebagian daerah...

Nikmati Promo Khusus dari Hotel Santika Pekalongan untuk Penerima Vaksin Covid-19

PEKALONGAN - Dalam rangka mendukung program pemerintah terkait vaksinasi masyarakat Indonesia Hotel Santika Pekalongan memberikan promo khusus kepada para...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Tim Siaga Bencana di Semarang Dilatih Membuat Eco Enzyme

SEMARANG - Meningkatnya kasus konfirmasi positif Covid 19 di awal tahun 2021 ini, menjadi perhatian khusus Palang Merah Indonesia...

Sinergi Telkomsel dan Gojek, Perkuat Produktivitas Mitra UMKM Hadapi Pandemi

JAKARTA– Melanjutkan sinergi yang telah dibangun, Telkomsel dan Gojek kembali menghadirkan kolaborasi pada layanan unggulan keduanya untuk meningkatkan produktivitas...

Must read

Grab Hadirkan Protect dan Cleaning Station

  SEMARANG- Wacana untuk masuk dalam 'kebiasaan baru' atau yang...

PGSI Jateng Ajak Masyarakat Tingkatkan Kepedulian Sosial Hadapi Corona

  SEMARANG - Ketua Persatuan Gulat Seluruh Indonesia (PGSI)...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Berita TerkaitTERKINI
Rekomendasi untuk Anda