Pameran Sharp Tomodachi Expo 2018 Berakhir, Raih Omzet Penjualan Spektakuler

SEMARANG- Usai sudah Pameran Tunggal SHARP TOMODACHI EXPO 2018. Pameran ini telah ditutup pada Selasa (2/10), dalam closing ceremony di Area Parkir Global Elektronik Jalan Pandanaran 102, Kawasan Simpang Lima Semarang.

Acara diawali dengan sambutan-sambutan Branch Senior Manager Sharp dan Managing Director Global Elektronik, penampilan pemenang Lomba Karaoke Anak-anak, dilanjutkan dengan pengundian dan penyerahan hadiah kepada pemenang undian dan lomba karaoke.

Dalam sambutannya, Yan Theodore, Branch Senior Manager Sharp, menjelaskan, pengundian hadiah tersebut merupakan tahap pertama. “Pengundian tahap kedua akan dilakukan secara online di Jakarta untuk menentukan 6 pemenang Grand Prize,” ujarnya, Rabu (3/10).

Hadiah bagi 6 pemenang yakni Grand Prize jalan-jalan ke Jepang dengan biaya seluruhnya dari Sharp, sehingga masih ada peluang bagi konsumen Global Eektronik yang belanja di Pameran Tunggal Sharp Tomodachi Expo 2018.

Pameran Tunggal SHARP TOMODACHI EXPO 2018 di Area Parkir Global Elektronik Jalan Pandanaran 102 (Kawasan Simpang Lima) Semarang berlangsung sangat meriah. Banyak aktivitas diadakan Global Elektronik yang bersifat edukasi, antara lain Lomba Karaoke Anak-anak-anak Lagu Perjuangan dan Dolanan.

Pemenangnya, L Pricessa Gavrille Ozora (Juara I), Fatimah Azzahra Khairana (Juara II), Jingga Kaulika (Juara III), dan Lakeysha Ayu Zafira (Juara Harapan).

Masing-masing mendapatkan hadiah berupa sertifikat dan uang pembinaan yang langsung diserahkan oleh Managing Director Global Elektronik, Gouw Andy Siswanto. Khusus juara pertama diundang mengadiri acara Talent Show di restoran S2. Juga diadakan senam di lapangan Simpang Lima yang diikuti 1.000 peserta.
Omzet Spektakuler

Pameran tersebut, menurut Andy, mampu menyedot pengunjung dalam jumlah luar biasa besar. Benar-benar spektakuler, karena mampu meraup omzet penjualan sampai miliaran rupiah. Sangat fantastis, mengingat nilai tukar rupiah terhadap dollar AS tengah melemah.

“Melemahnya rupiah justru memicu konsumen untuk membeli produk Sharp yang sedang mereka butuhkan, khawatir harganya naik, “ ujarnya.

Managing Director Global Elektronik Gouw Andy Siswanto, menjelaskan, dengan omzet yang spektakuler tersebut, maka tujuan pameran tunggal SHARP TOMODACHI EXPO 2018 tercapai. Sharp berhasil mempertahankan posisi market share Sharp nomor 1 di Indonesia untuk kategori produk lemari es, mesin cuci, dan pendingin udara.

“Sejak awal kami optimis jika pameran tunggal SHARP TOMODACHI EXPO 2018 akan sukses, karena line up produk Sharp bagus-bagus. Layanan service sangat memuaskan. Selama pameran berlangsung kami optimis akan mengalami pertumbuhan minimal sebesar 28 persen,” jelas Andy.

Karena itu, sebagai SHARP TOMODACHI STORE, main dealer SHARP di Semarang, Andy berpesan pada tamu yang hadir, agar hal itu disampaikan kepada para tetangga, saudara atau kerabat bahwa membeli produk Sharp di Global Elektronik dijamin puas karena harganya sangat kompetitif. (ZP/05)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here