PeristiwaPembalap Fastron Slalom Team Indonesia Berjaya di AAGC Korea...

Pembalap Fastron Slalom Team Indonesia Berjaya di AAGC Korea Selatan

-

- Advertisment -spot_img

Sales Region Manager IV Semarang PT Pertamina Lubricants, Agus Supriyanto (tengah), bersama dengan Addyek RG (kanan) dalam malam apresiasi atas keberhasilan Addyek RG yang telah menjuarai kompetisi AAGC di Korea Selatan, Kamis (5/9/19).

SEMARANG – Addyek RG, salah satu pembalap Fastron Slalom Team berhasil menjuarai kelas Double dan kelas Team pada round 2 Asian Auto Gymkhana Championship (AAGC) di Inje-Speedium, Gangwon Province, Korea Selatan, Minggu (1/9/2019).

Addyek RG bersama Team Slalom Indonesia yang terdiri dari Trio Addyek RG, Adrian Septianto dan Catherine mampu unggul dan menjadi juara untuk mewakili Indonesia tidak hanya di kelas group tapi juga menang di kategori double duet Addyek RG bersama Adrian Septianto.

Kehandalan team slalom Indonesia berhasil membuat publik Inje Circuit terpukau dengan aksi gemilang yang berhasil mengalahkan team slalom Thailand.

PT Pertamina Lubricants dengan semangat membangun prestasi anak bangsa dan membawa pelumas Indonesia ke kancah international melalui brand unggulan Pertamina Fastron, resmi menjadi sponsor utama pembalap Fastron Slalom Team Addyek RG untuk berpartisipasi pada ajang kejuaraan slalom nasional dan International salah satunya di AAGC 2019.

Adapun AAGC 2019 diikuti oleh 12 negara yaitu dari Chinese Taipei, Singapore, New Zealand, India, South Korea, Thailand, Philippines, Nepal, Malaysia, Vietnam, Srilanka dan Indonesia yang berkompetisi untuk menjadi Team Slalom terbaik.

Bertempat di salah satu Cafe di kawasan
Semarang, Kamis (5/9/19), PT Pertamina Lubricants, dalam hal ini diwakili oleh team Sales Region IV Jateng & DIY, mengadakan malam apresiasi atas keberhasilan Addyek RG yang telah menjuarai kompetisi AAGC tersebut.

Sales Region Manager IV Semarang PT Pertamina Lubricants, Agus Supriyanto, mengungkapkan rasa bangga bahwa Addyek RG salah satu pembalap Fastron Slalom Team mendapatkan juara di 2 kategori paling bergengsi di AAGC yang digelar di Korea Selatan kali ini.

Addyek RG dapat menunjukan performance yang gemilang sehingga dapat mengumandangkan lagu Indonesia Raya hingga 2 kali di podium juara yang berbeda di Kategori Group dan Double.

“Kita punya patner mas Andrian yang masih sangat muda, saat ini masih skripsi. Namun bersama dengan Fastron kita bisa bekerja sama dengan baik meraih prestasi. Harapannya bisa memberikan inspirasi teman-teman muda lainnya di Semarang, untuk menyalurkan talenta dan bakatnya di area yang lebih baik dan benar,” ujarnya.

Sementara itu, Addyek RG mengatakan, bersyukur dapat meraih juara untuk pertama kalinya di kelas Asia tersebut. Dalam waktu dekat ini, ia akan kembali berlaga di AAGGC series berikutnya, yakni AAGGC serie Thailand, Taiwan, dan India.

“Kemudian juga untuk Kejurnas ada tujuh series, sudah berjalan dua, dan berikutnya Tegal ketiga, keempat Cianjur, kelima Semarang, keenam sekitaran Bekasi, dan terakhir tentatif berakhir sekitar November. Insyaallah Ikut semua,” pungkasnya. (ZP/05)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

Ramadan Kareem ala Patra Semarang

SEMARANG -  Bulan Ramadhan adalah bulan yang dinanti oleh umat muslim, salah satu momen yang paling dinanti setelah seharian...

JNE Berikan Promo Berlimpah di Bulan Ramadhan 2021

SEMARANG – Bulan Ramadhan telah tiba, seluruh masyarakat menyambut antusias dengan tradisi untuk saling berbagi kepada keluarga dan kerabat....

3Second Buka Gerai Baru di Kota Semarang dengan Konsep Family Store

SEMARANG - 3Second kembali melebarkan sayap dengan membuka Store terbarunya berkonsep Family Store di Kota Semarang, Jawa Tengah. 3Second Family Store yang berada di...

LG Borong 31 Red Dot Award

JAKARTA- Tak hanya dari inovasi, kepiawaian LG dalam meramu produk elektroniknya juga menyentuh hingga penciptaan desain yang mengesankan. Sebagai...
- Advertisement -spot_imgspot_img

CIMB Niaga Perkuat Kapabilitas OCTO Mobile Jadi Super App

JAKARTA- Seiring meningkatnya aspirasi nasabah terhadap layanan finansial berbasis digital, perbankan terus berinovasi meningkatkan kapabilitas platform digitalnya, sehingga dapat...

PGN Siapkan Pasokan dan Infrastruktur Gas Bumi di Jawa Tengah

JAKARTA - PT Perusahaan Gas Negara Tbk dan PT Jateng Petro Energi (Perseroda) (JPEN) telah melakukan penandatanganan Memorandum of...

Must read

Grab Hadirkan Protect dan Cleaning Station

  SEMARANG- Wacana untuk masuk dalam 'kebiasaan baru' atau yang...

PGSI Jateng Ajak Masyarakat Tingkatkan Kepedulian Sosial Hadapi Corona

  SEMARANG - Ketua Persatuan Gulat Seluruh Indonesia (PGSI)...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Berita TerkaitTERKINI
Rekomendasi untuk Anda