Ekonomi BisnisPembeli Cordova Edupartment Mulai Terima Unit

Pembeli Cordova Edupartment Mulai Terima Unit

-

- Advertisment -spot_img

Salah satu pembeli Cordova Edupartment secara simbolis menerima kunci sebagai tanda serah terima unit.

SEMARANG –  Pengembang PT Cipta Pilar Persada (CPP) mulai menyerahkan unit Proyek Cordova Edupartment kepada konsumen. Acara serah terima yang dilakukan Sabtu (28/12) secara simbolis diberikan kepada pembeli pertama Cordova Apartment.

“Setelah ground breaking lalu topping off, tiba saatnya kami melakukan serah terima unit kepada pembeli,” ujar Presiden Direktur Pilar Property JE Robbyantono disela acara serah terima unit Cordova Edupartment.

Dikatakan, dari sebanyak 660 unit di Cordova Apartment hingga kini sudah sekitar 53 persen terjual. “Kami yakin pada September 2020 nanti semua sudah terjual,” katanya.

Menurutnya, potensial Market apartemen di Semarang masih sangat besar apalagi untuk segmen milenial khususnya kalangan mahasiswa yang membutuhkan hunian dekat dengan kampus serta memiliki fasilitas yang mendukung pendidikan dan religi.

Robbyantono bahkan mengklaim apartemen pertama di Indonesia yang mempunyai beragam fasilitas tersedia di Cordova Edupartment, mulai dari Educative & Art Facility seperti Amphitheater, Co-Working Space, Reading Park dan Art Gallery; Sport Facility seperti Wall Climbing, Skatepark, Archery, hingga Public Facility seperti Cafe, Free WiFi, serta Masjid Modern untuk menunjang wawasan, kreativitas dan kenyamanan libadah para penghuninya.
“Diharapkan mahasiswa bisa merasakan kedamaian, ketentraman dan mendukung iklim keilmuan sehingga bisa berprestasi,“ katanya.
“Setelah serah terima pekerjaan selanjutnya adalah pengelolaan bangunan. Ini menjadi perhatian kami, sehingga kami kerjasama dengan perusahaan terbaik dalam mengelola gedung,” imbuhnya.
Cordova Edupartment Menawarkan harga yang sangat kompetitif, memiliki potensial bisnis yang tinggi karena ada pasar sewa nyata sehingga pengembalian investasi dari sewa sangat menggiurkan, menjadikan setiap unit di Cordova Edupartment memiliki nilai jual kembali yang tinggi. Apalagi dengan ROI (Return of Investment) yang berkisar 51% dalam waktu 3 tahun, benar-benar sebagai investasi yang menguntungkan.

Jajaran manajemen Cordova Edupartment berfoto bersama para pembeli setelah acara serah terima unit.

 

Chief Bussines & Development Officer Cordova Edupartment, Arif B Hartono menambahkan acara serah terima ini merupakan wujud komitmen perseroan, mempersembahkan pembangunan yang tepat waktu.
Widarto Suryaatmaja Direktur PT. Pilar Alam Properti, selaku Pengelola Apartement ( Building Management ) mengungkapkan bahwa Cordova Edupartment telah menyiapkan segala bentuk pengelolaan Apartement secara Profesional. Dalam hal ini PT. Pilar Alam Properti telah bekerjasama dengan pihak ketiga baik dalam hal pengelolaan kebersihan, keamanan maupun system parkirnya. “Ini merupakan salah satu bentuk pelayanan untuk para konsumen yang telah serah terima untuk bisa segera menempati Unit Apartemen nantinya,” terangnya. (ZP/01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

XL Axiata Operasikan BTS USO di Kawasan Timur Indonesia

JAKARTA- PT. XL Axiata Tbk (XL Axiata) terus membangun infrastruktur jaringan 4G ke berbagai wilayah terpencil di Kawasan Timur...

Mengenal Lebih Dekat GM Patra Semarang Hotel & Convention

SEMARANG - Pria kelahiran Sidoarjo Jawa Timur ini mengawali karirnya sebagai seorang Pengajar, namun sejak tahun 1993 memutuskan...

Pertamina Tanam 5000 Mangrove

CILACAP– Integrated Terminal Cilacap yang merupakan unit operasi dari Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Bagian Tengah, kembali melakukan...

Griya Riset Indonesia Siapkan Generasi Unggul Melalui Riset dan Kepenulisan

SEMARANG - Griya Riset Indonesia (GRI) hadir sebagai wadah yang membangun mental dan nalar ilmiah generasi muda yang memiliki...
- Advertisement -spot_imgspot_img

BMW Astra Card, Keanggotaan Ekslusif dengan Berbagai Manfaat

JAKARTA - Sebagai bentuk layanan menyeluruh dari BMW Astra untuk para pelanggan, BMW Astra memberikan BMW Astra Card untuk...

Reformasi Struktural Jadi Kunci Percepatan Pemulihan Ekonomi

JAKARTA – UOB Indonesia memproyeksikan, perekonomian Indonesia akan tumbuh setidaknya lima persen pada tahun 2022. Hal ini seiring dengan...

Must read

Akhir 2021, Dafam Buka 2 Hotel Baru SEMARANG- Pandemi tidak...

Grab Hadirkan Protect dan Cleaning Station

  SEMARANG- Wacana untuk masuk dalam 'kebiasaan baru' atau yang...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Berita TerkaitTERKINI
Rekomendasi untuk Anda