Ekonomi BisnisPembeli Ertiga Asal Semarang Menang Undian Suzuki Jimny

Pembeli Ertiga Asal Semarang Menang Undian Suzuki Jimny

-

- Advertisment -spot_img

Kristiana, Warga Semarang berhasil memenangkan undian mobil Jimny dari Suzuki, Rabu (29/1/20).

SEMARANG – Warga Kota Semarang, Kristiana dan suaminya E Ponco Yulianto masih tidak percaya mendapatkan hadiah mobil Suzuki Jimny yang menjadi incaran banyak orang.

Pasangan suami istri ini berhasil memenangkan program undian Suzuki Gempita (Gemilang Paket Akhir Tahun) yang diselenggarakan oleh PT Suzuki Indomobil Sales selaku Agen Tunggal Merk Suzuki.

Sebelumnya, Kristiana bersama sang suami melakukan pembelian 1 unit mobil All New Suzuki Ertiga pada bulan Nopember 2019 lalu. Ia pun menang undian periode November dan berhak membawa pulang mobil idaman tersebut.

Adapun penyerahan unit Suzuki Jimny dilakukan langsung oleh General Manager PT Sejahtera Sunindo Trada selaku diler resmi Suzuki di Semarang, Joko Setiyono kepada Kristiana, yang datang mewakili suaminya di atrium Mal Paragon Semarang, Rabu (29/1/20).

General Manager PT Sejahtera Sunindo Trada, Joko Setiyono mengatakan, program undian tersebut merupakan salah satu apresiasi Suzuki kepada pelanggan yang memilih Suzuki All New Ertiga sebagai kendaraan keluarga.

“Kalau yang lain menunggu lama, harus inden dulu. Bapak Ponco dan ibu Kristiana ini justru menang Suzuki Jimny, selamat. Semoga bisa dimanfaatkan untuk menunjang keperluan keluarga,” ujarnya.

General Manager PT Sejahtera Sunindo Trada, Joko Setiyono saat menyerahkan hadiah Suzuki Jimny kepada pemenang undian E Ponco Yulianto,yang diwakili istrinya, Kristiana.

Sementara itu, Kristiana menyampaikan, rasa senang dan bingung karena tidak percaya mendapatkan hadiah Suzuki Jimny yang begitu spesial tersebut.

Menurutnya, mobil tersebut merupakan sebuah keberuntungan yang patut untuk disyukuri dan akan digunakan untuk kebutuhan keluarga.

Ia pun menyampaikan rasa terima kasihnya yang begitu dalam kepada Suzuki. Ia mengaku sebagai salah satu pengguna setia Suzuki dan sangat percaya akan produk yang dikeluarkan.

“Kami sangat senang mendapatkan hadiah yang luar biasa ini. Kami memang dari awal setia dengan Suzuki. Terima kasih setinggi tingginya kepada Suzuki. Semoga kepercayaan keluarga kami diikuti keluarga-keluarga lainnya, serta ke depan semoga Suzuki kian menjadi yang terbaik,” pungkasnya. (ZP/05)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

Indosat Ooredoo Luncurkan Layanan 5G Pertama di Solo

SOLO– PT. Indosat Tbk (Indosat Ooredoo), perusahaan telekomunikasi digital terkemuka di Indonesia, mengumumkan peluncuran layanan 5G komersial pertama di...

Bea Cukai Semarang Amankan Rokok Ilegal

SEMARANG – Bea Cukai Semarang berhasil mengamankan jutaan batang rokok ilegal yang dibaurkan dengan rongsok botol plastik bekas di...

CCEP Salurkan Donasi Untuk Pemulihan Masyarakat Terdampak Bencana Di NTT

SEMARANG – Coca-Cola Europacific Partners (CCEP) Indonesia kembali memberikan donasi kepada masyarakat terdampak bencana di provinsi NTT melalui Badan...

Hotel Santika Pekalongan Tawarkan Menu Makan Sehat Tanpa Pengawet

PEKALONGAN - Makanan yang sehat tanpa  zat penyedap maupun pengawet mulai dilirik oleh sebagian masyarakat kita. Pola makan yang...
- Advertisement -spot_imgspot_img

LG PuriCare 360° Air Purifier Tawarkan Pembersihan Udara

*Inovasi Jangkauan Lebih Luas Melingkupi Ruang JAKARTA - PT. LG Electronics Indonesia (LG) mengumumkan dimulainya pemasaran air purifier (pemurni udara)...

Ganjar Kunjungi Pabrik Samator, Pastikan Stok Aman

KENDAL  – Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo begitu serius untuk mengamankan pasokan oksigen untuk rumah sakit rujukan di Jawa...

Must read

Grab Hadirkan Protect dan Cleaning Station

  SEMARANG- Wacana untuk masuk dalam 'kebiasaan baru' atau yang...

PGSI Jateng Ajak Masyarakat Tingkatkan Kepedulian Sosial Hadapi Corona

  SEMARANG - Ketua Persatuan Gulat Seluruh Indonesia (PGSI)...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Berita TerkaitTERKINI
Rekomendasi untuk Anda