Pemkot Semarang Terima Bantuan Masker Kain dari Kyukyu

Managemen Kyukyu menyerahkan bantuan masker kain ke Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi, Senin (20/4/20).

SEMARANG – Pemerintah Kota (Pemkot) Semarang menerima bantuan masker kain dari Kyukyu KTV untuk dibagikan ke masyarakat guna mencegah penyebaran virus corona (Covid-19).

Masker kain tersebut didapatkan Kyukyu dari produsen masker berskala kecil untuk turut mendukung dan memberdayakan masyarakat.

Adapun bantuan tersebut diserahkan langsung oleh manager Kyukyu KTV, Yosaphat Bita Logam kepada Walikota Semarang Hendrar Prihadi, Senin (20/4/20).

“Terimakasih sumbangannya saya terima. Saya sangat mengapreasiasi kesadaran dan peran aktif Kyukyu dalam membantu pemerintah memberantas pandemi covid-19 ini dikala industri pariwisata ikut terdampak dengan penutupan usahanya,” kata Hendi, sapaan akrabnya.

Selain memberikan apresiasi kepada manajemen, Hendi kemudian menanyakan perkembangan industri pariwisata terutama bisnis karaoke yang ikut terdampak Covid-19.

“Saat ini semua karaoke di Semarang tidak beroperasi sesuai edaran Dinas Pariwisata Kota Semarang, kami mensiasati dengan promo delivery makanan dan minuman untuk bertahan di kondisi sekarang,
bapak,” pungkas Logam yang juga Wakil Ketua bidang Karaoke Pagersemar itu. (ZP/06)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here