Peringati HUT ke77 RI, IndiHome Semarakkan Jalan Sehat di Cluster Candi Pawon Semarang

0
– JALAN SEHAT- Indihome gelar Jalan Sehat peringati HUT ke-77 RI. Foto : ist/zonapasar.com

ZONAPASAR.COM, SEMARANG – Dalam rangka memperingati HUT ke-77 RI, IndiHome ikut serta menyemarakkan berbagai kegiatan yang ada di kota Semarang. Cluster Candi Pawon merupakan salah satu tempat yang dipilih untuk menghadirkan kemeriahan pada hari Minggu (14/8/2022).

Berbagai acara di selenggarakan di Cluster Candi Pawon ini, dengan membawa keceriaan, diawali dengan jalan sehat yang dimulai pukul 06.30, dilanjutkan dengan pentas seni dan sebagai puncaknya adalah pembagian door prize kepada warga peserta yang beruntung.

Antusias warga terlihat dengan jumlah yang hadir memenuhi lapangan, ratusan warga tersebut dengan semangat mengikuti rangkaian acara. Apalagi ditambah selama dua tahun terakhir tidak bisa menyelenggarakan acara akibat pandemi. Sehingga kebahagian dan keceriaan warga dari berbagai elemen masyarakat tertumpah pada acara ini.

Joko Wiyono selaku General Manager Witel Semarang pada kesempatan terpisah mengatakan bahwa acara ini selain sebagai ajang promosi produk IndiHome, sekaligus merupakan reward keppada para pelanggan yang berada di cluster ini.

“Kita berusaha semaksimal mungkin agar cluster ini bisa sepenuhnya berlangganan Indihome. Dengan harga yang hemat, kualitas yang bisa diandalkan, pelayanan after sales juga sangat cepat dan memberikan gimmick-gimmik yang menarik kepada masyarakat, akan dapat menarik pelanggan baru,” kata Joko Wiyono.

Kehadiran IndiHome dalam kegiatan ini menjadi daya tarik tersediri. Selain menyediakan layanan internet yang hemat, berkecepatan tinggi dan stabil, IndiHome juga berkomitmen mendukung kegiatan kemasyarakatan terlebih dalam memeriahkan HUT RI.

Tidak hanya itu, IndiHome juga berkesempatan memberikan hadiah kepada pelanggan maupun para pengunjung yang hadir melalui program tukar poin myIndiHome. Hadiah yang ditawarkan pun sangat menarik dimana IndiHome menyediakan berbagai merchandise dan juga hadiah minyak goreng kepada pelanggan yang sudah menukarkan poinnya dengan minimal poin 500.

Indihome merupakan salah satu produk TelkomGroup yang memberikan layanan internet tanpa batas dan memberikan layanan terbaik demi memperoleh kepuasan pelanggan (the best customer experience). Selain itu Indihome juga berperan serta memajukan lingkungan sekitar dengan memberikan berbagai manfaat serta membawa keceriaan kepada para pelanggannya.(ule)

Tinggalkan pesanan

email kami rahasiakan