one-stop-property-new

Pesona Batu Berharga dari PT Central Mega Kencana

0
one-stop-property-new

SUDAH bukan rahasia lagi bahwa batu berharga (precious stone) memiliki pesona yang tersendiri bagi para pencinta perhiasan. Karena itulah PT Central Mega Kencana di bulan Juni ini memperkenalkan koleksi terbaru batu berharga seperti Ruby (merah delima) dan Blue Sapphire (Safir). Cincin ini mewakilkan sisi elegan dan juga kemewahan dari desainya yang istimewa.

Batu Blue Sapphire merupakan satu dari ke-empat batu berharga, ketiga batuan lainnya adalah Diamond (Berlian), Emerald (Zamrud) dan Ruby. Baik Ruby maupun Blue Sapphire merupakan batuan yang berasal dari satu jenis mineral yang sama yaitu Alumunium Oksida dan Korundum. Batu ini memiliki beberapa nuansa warna termasuk pink, orange dan lavender atau keunguan selain itu Blue Sapphire juga diasosiasikan sebagai birthstone (batu lahir) di bulan September.

Ruby bagi para pecinta perhiasan merupakan salah satu batu berharga yang memiliki nilai kekerasan 9 skala mohs dan hanya bisa disaingi oleh berlian yang memiliki skala kekerasan 10. Kualitas sebuah batuan ini dapat dilihat dari color, cut dan clarity juga berat caratnya. Varian tertinggi dari batuan ini memiliki warna merah cerah yang biasa disebut dengan blood red atau pigeon blood. Bagi anda yang lahir di bulan Juli batuan ini di dunia barat juga dikenal sebagai batu lahir

Pada bulan ini Frank&co memperkenalkan koleksi Majestic Blue berupa Ladies Ring Elba yang merupakan salah satu koleksi yang menggunakan batu Blue Sapphire. Cincin ini terbuat dari emas putih seberat 4 gram dengan batu blue sapphire sebagai centre stone dengan ukuran mulai dari 1 karat dan dikelilingi oleh 40 batu berlian berukuran 0.137 karat. Koleksi ini dapat dimiliki dengan harga mulai dari Rp 35 juta.

Sedangkan Pesona batu berharga juga diusung oleh brand Miss Mondial, untuk bulan Juni terdapat dua batu berharga yang di unggulkan oleh rumah pehiasan ini yaitu cincin bertahtakan batu blue sapphire seberat 0.571 karat yang dikelilingi oleh 16 batu berlian dengan emas putih seberat 3.5 gram.

Selain Blue Sapphire Miss Mondial juga memperkenalkan koleksi Ruby yang dengan berat 1.474 karat sebagai centre piece yang juga dikelilingi oleh 12 batu berlian. Untuk koleksi Blue Saphhire menawarkannya mulai dari harga Rp 13 jutaaan dan Ruby dari harga Rp 63 jutaan.

Koleksi Perhiasan Ruby dan Blue Saphire tersebut dapat di temukan di sleuruh rumah perhiasan Frank & co dan Miss Mondial yang tersebar di seluruh Indonesia. (ZP/07)

Tinggalkan pesanan

email kami rahasiakan