Ekonomi BisnisPLN Raih Penghargaan Best Marketing dari Markplus Institute

PLN Raih Penghargaan Best Marketing dari Markplus Institute

-

- Advertisment -spot_img

General Manager PLN Unit Induk Distribusi (UID) Jawa Tengah & D.I. Yogyakarta, Feby Joko Priharto meraih penghargaan best industry marketing champion Semarang tahun 2020 untuk kategori utilities.

SEMARANG – General Manager PLN Unit Induk Distribusi (UID) Jawa Tengah & D.I. Yogyakarta, Feby Joko Priharto meraih penghargaan best industry marketing champion Semarang tahun 2020 untuk kategori utilities.

Penghargaan tersebut diberikan oleh Markplus Institute di sela – sela acara Rapat Kerja PLN UID Jawa Tengah & D.I. Yogyakarta Triwulan III tahun 2020 pada Kamis, (22/10).

“Saya berterima kasih kepada Markplus Institute atas penghargaan yang telah diberikan kepada saya dalam melaksanakan pekerjaan. Penghargaan ini juga sebagai motivasi bagi pegawai PLN UID Jawa Tengah & D.I. Yogyakarta untuk melayani pelanggan dan masyarakat semakin baik ke depan,” ungkap Feby.

Lebih lanjut ia mengatakan di PLN UID Jawa Tengah & D.I. Yogyakarta senantiasa mengedepankan Karso dan Karyo.

“Karso dan Karyo berarti apapun pekerjaannya harus dilakukan dengan komitmen dan appetite tinggi, serta mengedepankan gengsi dan kebanggaan sebagai pegawai PLN. Semoga kedepannya PLN dapat berkarya lebih baik lagi”, tambahnya.

Sementara itu pakar marketing Indonesia sekaligus Chairman Markplus Institute, Hermawan Kartajaya mengatakan penghargaan tersebut diberikan atas usaha keras dalam membangun kelistrikan khususnya di wilayah Jateng dan DIY.

“Saya sangat bangga terhadap Pak Feby, atas effort beliau dalam pembangunan ketenagalistrikan bersama seluruh rekan-rekan PLN UID Jawa Tengah & D.I. Yogyakarta, oleh karena itu saya mengapresiasinya dengan memberikan Penghargaan sebagai Semarang Marketing Champion 2020”, ujar Hermawan.

Pada sesi sebelumnya Hermawan juga berkesempatan memberikan motivasi kepada para leader PLN tentang bagaimana menghadapi tantangan kedepan, apalagi di masa pandemi seperti sekarang.

Menurutnya, yang perlu lebih dikedepankan saat ini adalah Creativity Innovation dan Entrepreneurship Leadership. Jangan menunggu disposisi, tetapi harus kreatif dan berani dalam mengambil keputusan.

Acara Rapat Kerja via aplikasi Zoom yang bertemakan “Mengawal Transformasi Melalui Core Value ‘AKHLAK’ Menuju Kinerja Excellent” ini diikuti oleh jajaran manajemen PLN UID Jawa Tengah & D.I. Yogyakarta, mulai dari General Manager, Senior Manager, Manager UP3, sampai dengan Manager ULP.

Kegiatan yang dilakukan rutin ini bertujuan untuk mengevaluasi kinerja PLN dengan harapan adanya improvisasi dan perbaikan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

Telkomsel Ajak Masyarakat Lakukan #YangKitaBisa

JAKARTA – Sebagai bagian dari bangsa Indonesia yang tengah menghadapi pandemi, Telkomsel berupaya untuk menempatkan diri berdampingan bersama masyarakat...

Komunitas Tionghoa Semarang Bagikan Sembako untuk Warga Terdampak PPKM Darurat

SEMARANG - Perserikatan Organisasi Indonesia Tionghoa (PORINTI) Kota Semarang membagikan sembako kepada warga terdampak PPKM Darurat. Pembagian tersebut dilakukan bersama...

90% Dikorbankan, Efektifkah PPKM?

SEMARANG - Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Jateng menilai, sejumlah Kebijakan pemerintah dalam menangani pandemi Covid-19 yang sudah terjadi...

Brantas Abipraya Gelar Vaksin COVID-19 Gratis

JAKARTA - Pandemi COVID-19 belum berakhir, Pemerintah terus melakukan berbagai upaya untuk menekan laju penularan virus ini. Guna menyokong...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Subholding Gas Bersinergi Serahkan Bantuan 50 Tabung Oksigen ke RS UGM

YOGYAKARTA – Subholding Gas Grup sebagai bagian dari Holding Migas PT Pertamina (Persero) bersinergi dalam menyerahkan bantuan oksigen sebanyak...

Qurban Dermawan Menyapa Masyarakat Urban Semarang

SEMARANG - Dibalik megahnya Ibu Kota Jawa Tengah ternyata masih ada wilayah terpinggirkan yang masyarakatnya tidak berkesempatan menikmati lezatnya...

Must read

Grab Hadirkan Protect dan Cleaning Station

  SEMARANG- Wacana untuk masuk dalam 'kebiasaan baru' atau yang...

PGSI Jateng Ajak Masyarakat Tingkatkan Kepedulian Sosial Hadapi Corona

  SEMARANG - Ketua Persatuan Gulat Seluruh Indonesia (PGSI)...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Berita TerkaitTERKINI
Rekomendasi untuk Anda