PLN UP2D Jateng dan DIY Gelar Peralatan

*Implementasi Budaya SEISO & Kesiapan Petugas

0
– GELAR PERALATAN- PLN UP2D Jateng dan DIY, Jumat (13/9/2024), melaksanakan ‘Gelar Peralatan’, sebagai bagian dari implementasi budaya SEISO (Safety is No Accident). Foto : Dok.PLN/zonapasar.com

ZONAPASAR.COM, SEMARANG- PLN UP2D Jateng dan DIY, Jumat (13/9/2024), melaksanakan ‘Gelar Peralatan’. Kegiatan ini sebagai bagian dari implementasi budaya SEISO (Safety is No Accident), yang diikuti oleh Tenaga Alih Daya dari PT. Arhadi Fajar Perkasa dan PT. Thania Indo Jaya.

“Tujuan Gelar Peralatan ini untuk memastikan kesiapan peralatan dan petugas dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada pelanggan, serta menjamin penerapan budaya Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3),” kata Moh. Sadli, Manager PLN UP2D Jateng & DIY.

Ditambahkan, kegiatan Gelar Peralatan ini merupakan wujud nyata dari komitmen PLN dalam memastikan semua aspek operasional berjalan sesuai dengan standar keselamatan tertinggi.

“Para peserta melakukan pengecekan peralatan dan simulasi prosedur K3 guna memastikan bahwa mereka siap menghadapi situasi darurat maupun tugas rutin di lapangan. Hal ini juga mendukung tercapainya pelayanan yang andal bagi pelanggan,” imbuhnya.

Menurutnya, kegiatan ini sekaligus menjadi refleksi dari 5 tahun kepemimpinan BUMN di bawah Menteri BUMN, Erick Thohir, yang menekankan pentingnya budaya keselamatan dan kerja profesional dalam operasional BUMN.

“Dengan adanya komitmen ini, PLN terus berupaya menjaga dan meningkatkan kualitas pelayanan yang prima bagi masyarakat, sejalan dengan nilai-nilai K3 yang menjadi prioritas utama,” tandasnya.(zav)

Tinggalkan pesanan

email kami rahasiakan

Verified by MonsterInsights