PTPN II Targetkan Produktivitas Tebu 63,22 Ton Per Hektar

Jajaran Direksi saat mengenalkan logo baru PTPN II

JAKARTA – PT Perkebunan Nusantara II tahun 2021 ini menargetkan pencapaian produktivitas kepala sawit 16,11 ton/hektar, rendeman minyak 23,00 % dan rendeman inti 3,73 %. Sedangkan untuk produktivitas tebu 63,22 ton/hektar,  rendeman GKP 6,16 % serta melakukan efisien dalam penggunaan biaya.

Hal itu disamppaikan disela launching logo baru perusahaan sekaligus dirangkai dengan pemberian insentif kinerja, di Aula Puri Triadiguna, Tanjung morawa pada Senin 4 Januari 2021.

Seperti diakses dari laman Kementrian BUMN, Direktur PTPN II Irwan Perangin Angin yang didampingi oleh SEVP Operation RM Mulianta Sitepu dan SEVP Business Support Syahriadi Siregar menyebut latar belakang perubahan logo perusahaan adalah untuk mengikuti perkembangan teknologi. Selain itu perubahan ini juga telah mendapatkan persetujuan dari Holding Perkebunan Nusantara.

Irwan Perangin Angin mengatakan tujuan pemberian insentif kinerja adalah untuk mendorong semangat kerja seluruh karyawan yang didukung dengan hasil produksi dan keuangan perusahaan yang semakin baik. PTPN II harus bergerak lebih cepat untuk maju agar dapat setara dengan PTPN lain.

Acara juga diisi dengan penandatanganan komitmen bersama kebijakan sistem manajemen anti penyuapan ISO 37001: 2016 PTPN II. Komitmen itu ditandatangani Komisaris Amri Siregar dan Bambang Setia Hidayat, Board of management (BOM) serta Ketua SPP PTPN II.(ZP/01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here