KulinerPullen's Resto Hadirkan Menu Pilpres Soto Jokowi dan Nasi...

Pullen’s Resto Hadirkan Menu Pilpres Soto Jokowi dan Nasi Goreng Prabowo

-

- Advertisment -spot_img

Para tamu Pullen’s Resto saat menikmati berbagai menu promo Pilpres 2019 dalam rangka HUT ke-1 restoran tersebut, Jumat (28/12/).

SEMARANG- Momentum pemilihan presiden (Pilpres) 2019 dimanfaatkan Pullen’s Resto dengan menghadirkan promo menarik dan menu favorit bagi konsumen pendukung para kandidat presiden.

Menu favorit yang dihadirkan dalam menyambut Pilpres adalah Soto Jokowi dan Nasi Goreng Prabowo.

Pemilik Pullen’s Resto, Andreas Yunis mengatakan, kedua menu sengaja dipilih mengingat makanan tersebut menjadi hidangan kesukaan kedua kandidat Capres itu.

“Menu favorit Pak Jokowi adalah Soto. Sebagaimana dia selalu menyempatkan makan Soto bersama keluarga ketika pulang ke Solo. Sedangkan, Pak Prabowo gemar menyantap Nasi Goreng, maka kami hadirkan dua menu itu di restoran kami mulai tahun 2019,” katanya, Jumat (28/12).

Dikatakan, menu Soto Jokowi ala Pullen’s Resto adalah soto kuah bening yang dimasak dengan kaldu ayam dan disajikan bersama suwiran daging ayam, soun, tauge dan lainnya. Menu ini bisa jadi pilihan jika menyukai hidangan yang berkuah.

Sementara Nasi Goreng Prabowo adalah nasi goreng khas Indonesia yang dimasak dengan kecap, irisan daging ayam, bakso, telur dan lainnya.

“Menu ini bisa dipesan mulai tahun 2019. Namun, untuk mengawali pesta demokrasi tahun depan dan dalam rangka HUT Ke-1 Pullen’s Resto selama tiga hari ini, Jumat-Minggu (28-30/12), kami punya promo Satu Aksi untuk Negeri,” ujar Andreas.

Dijelaskan, promo tersebut juga mengangkat isu tentang Pilpres. Bukan untuk menggiring tamu memilih salah satu calon presiden, tapi menyatukan para tamu meskipun pilihan mereka berbeda.

“Kami akan beri diskon 25% bagi tamu yang makan disini dengan berfoto dan menunjukkan jari sesuai pilihan capres. Namun, jika ada tamu yang merupakan pendukung kedua capres dan makan bersama dalam satu meja, kemudian foto bersama dan diunggah di media sosial kami langsung beri diskon 50%,” ungkapnya.

Ditambahkan, promo ini dilakukan atas latar belakang keprihatinan perdebatan antar dua pendukung yang selalu ramai di media sosial. Sehingga, adanya promo ini bertujuan agar antar pendukung terjalin kebersamaan dan persatuan. (ZP/07)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

Pembelian Tiket KA untuk Keberangkatan Mulai 26 Oktober Wajib Gunakan NIK

SEMARANG - Calon pelanggan yang akan membeli tiket kereta api jarak jauh untuk keberangkatan mulai 26 Oktober 2021 wajib...

Marimas dan Pemkot Semarang Bangun Taman Parkour di Lamper Tengah

SEMARANG - Dalam upaya mendukung Program Pemerintah Kota Semarang meningkatkan Ruang Terbuka Hijau, PT. Marimas Putera Kencana turut terlibat...

Anak Usia di Bawah 12 Tahun Boleh Naik Kereta Api, Ini Syaratnya

SEMARANG - Mulai 22 Oktober 2021, anak-anak usia dibawah 12 tahun kembali diperbolehkan naik kereta api setelah sebelumnya dilarang. Aturan...

Pengusaha Makin Sadar Pakai Dexlite

SEMARANG– Kesadaran penggunaan Dexlite sebagai bahan bakar minyak (BBM) ramah lingkungan dengan emisi pembakaran yang rendah di kalangan pengusaha...
- Advertisement -spot_imgspot_img

XL Axiata dan Vision+ Luncurkan Paket Bundling

JAKARTA- PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) terus memperkuat bisnis layanan Over The Top (OTT) dan layanan hiburan, seiring...

PLN Gelar PLN Mobile Virtual Charity Run and Ride

JAKARTA– PLN kembali menggelar kegiatan virtual charity run and ride pada 16 Oktober s.d. 7 November 2021. Virtual Charity...

Must read

Akhir 2021, Dafam Buka 2 Hotel Baru SEMARANG- Pandemi tidak...

Grab Hadirkan Protect dan Cleaning Station

  SEMARANG- Wacana untuk masuk dalam 'kebiasaan baru' atau yang...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Berita TerkaitTERKINI
Rekomendasi untuk Anda