Ramaikan HUT ke-8, Kyukyu Hadirkan Delapan Model Lotus Merah dan Ope The Voice 2018

Penampilan Model Lotus dalam perayaan HUT ke-8 Kyukyu KTV, Kamis (19/12/19).

SEMARANG – Delapan tahun sudah Kyuktu KTV yang merupakan salah satu outlet Varuna Entertainment, hadir sebagai satu-satunya kareoke dengan nuasa oriental di kota Semarang. Untuk memperingati hari jadi yang ke delapan, hari kamis (19/12) malam, Kyukyu menggelar perayaan bertema “Lotus : Greatness and Generosity”.

Perhelatan diawali dengan penampilan Ling & Friends yang memainkan kecapi, sementara penari oriental modern menari dengan lincah yang membuat para audience terhanjut dalam imaginasi bagaikan berada di negeri Thiongkok.

Malam itu dengan balutan busana merah nan elegan yang melambangkan bunga lotus, kedelapan model bunga Lotus tersebut melangkah anggun diiringi musik oriental untuk menjemput satu per satu ke delapan jajaran direksi dan manajemen Varuna Entertainment.

Suasana makin romantis dan hangat saat kedelapan wanita cantik tersebut menyerahkan bunga lotus merah kepada masing-masing pasanngannya dan dilanjutkan dengan perayaan ceremonial.

Penampilan Ope The Voice 2018 di perayaan HUT ke-8 Kyukyu KTV, Kamis (19/12/19).

Puncak acara perhelatan, Kyukyu menghadirkan Ope The Voice 2018 yang terkenal dengan rilis lagu “Pelangi Setelah Hujan” yang langung disambut meriah oleh audience  yang hadir dengan menyanyikan single bersama Ope, kemudian dilanjutkan dengan penampilan Kidang & Friends, sebuah band yang sudah sangat dekat dan dikenal oleh para pecinta live music kota Semarang. Hingga berakhirnya acara berlangsung dengan meriah.

Outlet Manager Kyukyu KTV, Yosaphat Bita Logam mengatakan, tema Bunga Lotus diangkat karena memiliki banyak nilai. Bunga Lotus umumnya dilengkapi dengan Delapan Kelopak, yang sesuai dengan Delapan Jalan Hukum Baik.

Adapun bunga Lotus merah melambangkan kasih tanpa pamrih, gairah, kasih sayang, dan kebaikan. Bunga lotus yang sepenuhnya mekar melambangkan kebesaran dan kemurahan hati.

“Event ini kami persembahkan sebagai bentuk rasa syukur, apresiasi kepada pelanggan setia kami, dan optimisme dalam menyongsong tahun 2020,” pungkasnya. (ZP/06)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here