Semua Anak Adalah Hebat, Unik dan Spesial

SEMARANG – Berlokasi dI transmart Studio Setiabudi Semarang, Minggu (21/7/19) di lantai dasar mulai dari jam 12.00 – 16.00, sebanyak 30 (tigapuluh) musisi muda atau Young Mucision unjuk gigi dalam pelaksanaan Mini Konser, mengambil tajuk “Cerdas Ceria Dengan Musik, Kembali Ke Sekolah Lebih Asik” sekaligus untuk menyambut peringatahan Hari Anak yang akan jatuh pada tanggal 23 Juli.

Konser Mini Starmoon Music School merupakan salah satu kegiatan edukasi seni yang diselenggarakan oleh Komunitas Seni atau tepatnya Starmoon Music School yang berlokasi di Banyumanik dan Tembalang.

Konser mini juga merupakan suatu sarana yang memberikan pengetahuan dan ketrampilan siswa dalam bermusik. Melalui pentas atau konser mini tersebut yang terdiri dari berbagai kemampuan memainkan alat musik dan ketrampilan public speaking berbicara di depan umum diharapkan dapat meningkatkan potensi diri dan menambah kepercayaan diri siswa. Kegiatan positif ini juga mengajak para siswa untuk selalu kreatif dan percaya diri.

Muhammad Bintang selaku Manager Starmoon Music School menyampaikan, “Dengan acara ini kita ingin memperkenalkan banyak manfaat pentingnya pendidikan musik dalam perkembangan seorang individu, khususnya anak-anak,” ujarnya.

Selain itu program atau mini konser ini diharapkan siswa lebih mencintai, sekaligus melestarikan nilai-nilai budaya lokal yang kita miliki memberikan suasana kegembiraan di hadapan para penonton atau pengunjung.

Konser musik bagi anak-anak, sangatlah perlu karena kecerdasan seseorang bukan hanya ditentukan oleh nilai akademik namun juga life skil yang salah satu di antara talenta dalam bermusik. Manager Starmoon Music School, Muhammad Bintang Kurniaji menyampaikan, ada pesan yang ingin disampaikan bahwa orang tua dan semua anak Indonesia, pada dasarnya Semua anak Hebat, Unik dan Spesial.

Kegiatan ini merupakan agenda tahunan Starmoon Music School bekerja sama dengan Trans Studio. Ajang ekspresi anak-anak bertalenta musik itupun berlangsung sangat meriah. Apalagi didukung oleh instruktur yang sangat memahami kebutuhan anak-anak agar berkembang dalam talenta.

Di Semarang banyak talenta music berbakat, tidak perlu jauh ke Jakarta, dan tentu saja menghibur pengunjung yang sedang berbelanja di Transmart, semakin memeriahkan suasana belanja di akhir pekan bersama keluarga. Tampak musisi-musisi muda Semarang sangat piawai memainkan alat musik mulai dari piano,keyboard, gitar, biola, drum dan vocal. (ZP/06)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here