Rayakan Ulang Tahun ke 45, Nutrisari Luncurkan NutriSariNostalgia

0
Rayakan Ulang Tahun ke 45, Nutrisari Luncurkan NutriSariNostalgia.

 

SEMARANG – Sebagai brand lokal Indonesia yang telah hadir selama 45 tahun, NutriSari ikut menemani perjalanan keluarga Indonesia melalui serangkaian produk minuman serbuk dengan sari buah yang menyegarkan, berkualitas, dan tinggi vitamin. Terinspirasi dari alam, proses produksi NutriSari senantiasa memprioritaskan kualitas nutrisi dengan tetap inovatif menyesuaikan selera konsumen yang terus berkembang.

Brand Manager NutriSari, Stephanie Wonoadi mengatakan, sangat bangga NutriSari dapat bertahan dan terus berkembang hingga 45 tahun, dengan tetap berkomitmen menciptakan produk yang berkualitas, kaya akan vitamin, dengan rasa yang enak.

Sebagai brand yang sangat dekat dan memberi keceriaan bagi masyarakat Indonesia, NutriSari tidak pernah berhenti berinovasi dalam menghasilkan berbagai varian terbaru, menginisiasi program bagi para pedagang keliling dan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) sebagai mitra tumbuh bersama kami, hingga terus belajar agar proses bisnis kami dapat sesuai dengan prinsip-prinsip berkelanjutan.

“Spesial pada perayaan ulang tahun yang ke-45, Nutrisari menggenapkan varian ke-45-nya dengan menghadirkan kembali NutriSari botol kaca yang sempat populer dan bahkan menjadi kebanggaan untuk dimiliki keluarga Indonesia pada zamannya. Kami ingin kembali menghidupkan momen nostalgia kedekatan kami dengan keluarga Indonesia lewat kampanye #NutriSariNostalgia,” ujar Stephanie.

Ia mengatakan, NutriSari percaya bahwa kesehatan dan rasa nikmat dapat berjalan selaras. Semua produk NutriSari bantu penuhi 100% kebutuhan vitamin C harian masyarakat Indonesia dan tinggi vitamin D yang bermanfaat untuk imunitas tubuh, serta mengandung berbagai vitamin dan mineral lainnya. NutriSari juga diolah dengan teknologi enkapsulasi dan granulasi untuk menjaga kualitas produk, sehingga NutriSari tetap segar dan tidak membutuhkan bahan pengawet

Dalam usahanya menerapkan prinsip-prinsip berkelanjutan dalam proses bisnisnya, NutriSari senantiasa melibatkan berbagai pihak, mulai dari karyawan, mitra bisnis, hingga konsumen. NutriSari mengupayakan pasokan bahan baku dapat berasal dari sumber berkelanjutan, dengan tetap memastikan kualitas produknya terus terjaga.

Berkolaborasi dengan berbagai mitra, NutriSari memiliki program tukar sachet kemasan, dimana sachet yang terkumpul kemudian dikelola secara bijak, bekerja sama dengan bank sampah dan organisasi pengelolaan sampah berbasis masyarakat. Hingga kini, NutriSari juga sudah berhasil merangkul ratusan ribu pedagang keliling dan UMKM untuk bisa bertumbuh bersama NutriSari.

Perkembangan NutriSari tentu tidak lepas dari keterlibatan para mitra yang membuat NutriSari ada di mana-mana dengan menyajikan Nurdin, NutriSari Dingin, yang tentu lebih praktis dan mudah dikonsumsi masyarakat.

“Selebrasi NutriSari ke-45 juga dirayakan bersama para mitra di lebih dari 20 kota di Indonesia di berbagai Nutrihub, community hub dari NutriSari. Kami mengucapkan terima kasih untuk rekan-rekan karyawan, mitra, komunitas, hingga konsumen yang telah mendukung dan tumbuh bersama NutriSari, sejak dulu, kini, hingga nanti,” tutup Stephanie.

Tinggalkan pesanan

email kami rahasiakan