Re.juve Sukses Pecahkan 3 Rekor MURI di HUT ke-10

0

JAKARTA – PT Sewu Segar Primatama melalui merek dagang Re.juve yang merupakan pemimpin dan pelopor True Cold-Pressed Juice ultra-premium di Indonesia, baru saja memasuki usia ke-10 tahun dan berhasil memecahkan 3 rekor MURI sekaligus.

Re.juve memecahkan 3 rekor MURI dengan kategori “Produsen Jus Pertama dengan Teknik High Pressure Processing”, “Produsen Jus Cold-pressed Pertama yang Memperoleh Sertifikat ISO”, dan “Produsen Jus Cold-pressed dengan Jaringan Penjualan Terbanyak”.

Re.juve merupakan perusahaan True Cold-Pressed pertama di ASEAN yang memroses semua produk minuman di Pusat Produksi True Cold-Pressed Facility (CPF) yang terintegrasi dengan teknologi High Pressure Processing (HPP) dan menjadi produsen pertama dan satu-satunya di Indonesia yang menggunakan teknologi HPP.

HPP merupakan teknologi bertekanan tinggi hingga mencapai 6.000 bar atau setara dengan 60 km di bawah permukaan laut yang menggunakan media air dingin untuk menonaktifkan mikroorganisme berbahaya dalam produk makanan dan minuman segar, sehingga menjadi jauh lebih aman untuk dikonsumsi tanpa mengubah rasa, aroma, maupun nutrisi yang ada di dalamnya. Teknologi ini juga membantu dalam memperpanjang umur simpan produk Re.juve.

“Pencapaian Re.juve di tahun ke-10 ini merupakan hal yang sangat kami nanti-nanti. Selain menjadi perusahaan True Cold-pressed pertama yang berhasil memecahkan Rekor MURI, ini juga membuktikan kerja keras Re.juve sejak tahun 2014 dalam memberikan hanya yang terbaik bagi konsumen Indonesia, tidak sia-sia,” ujar Richard Anthony, CEO & President Director Re.juve.

Di tengah maraknya merek dagang cold-pressed juice yang bermunculan, tentunya konsumen perlu mengetahui produk mana yang benar-benar aman untuk dikonsumsi. Terlebih produk segar seperti Re.juve yang membutuhkan perhatian khusus dalam proses produksi hingga distribusi. Keamanan pangan produk Re.juve semakin terbukti dengan pencapaian sebagai perusahaan True Cold-Pressed pertama yang tersertifikasi ISO 22000:2018 di Indonesia.

“Pencapaian ini merupakan awal dari sesuatu yang lebih baik, komitmen Re.juve untuk menyediakan produk dengan kualitas tinggi, selalu sehat, lezat dan jujur akan terus menjadi pedoman kami dalam setiap inovasi dan ekspansi kami,” tutup Richard Anthony.***

Tinggalkan pesanan

email kami rahasiakan