spot_img
Ekonomi BisnisRoadshow Gelegar Cuan PLN Mobile di Semarang

Roadshow Gelegar Cuan PLN Mobile di Semarang

-

- Advertisment -spot_img
– GELEGAR CUAN- PLN menggelar Gelegar Cuan di Kota Lama, Semarang pada Sabtu (26/11/2022). Foto : ist/zonapasar.com

ZONAPASAR.COM, SEMARANG – PT PLN (Persero) melakukan Roadshow Gelegar Cuan PLN Mobile 2022 di Semarang. Melalui program ini, PLN Group memberi apresiasi kepada para pengguna PLN Mobile dengan memberikan berbagai macam hadiah karena telah mengunduh dan bertransaksi di super apps ini.

Plt Walikota Semarang, Hevearita G. Rahayu mengatakan di era sekarang digitalisasi menjadi kebutuhan semua orang. Oleh karena itu, ia melihat kehadiran PLN Mobile akan sangat membantu masyarakat untuk mendapatkan layanan listrik secara maksimal.

“Digitalisasi saat ini sudah menjadi suatu kebutuhan dasar. Mau tidak mau ini adalah perkembangan zaman. Karena dengan aplikasi PLN Mobile tentunya PLN bisa memberikan pelayanan pelanggan yang lebih efisien dan fleksibel,” ungkap Hevearita dalam sambutannya pada agenda Gelegar Cuan di Kota Lama, Semarang pada Sabtu (26/11/2022).

Hevearita juga mengapresiasi layanan listrik PLN yang semakin andal. Ia menceritakan bahwa untuk wilayah Kota Semarang ketika terjadi kendala saluran listrik, update informasi penanganannya bisa dilacak sampai ke petugas di lapangan sehingga penangannya semakin cepat.

“Kami dari pemerintah kota Semarang juga menyampaikan terima kasih kepada PLN atas pelayanan yang saat ini sangat luar biasa. Jarang sekali mati lampu yang lama-lama. Karena semua prosesnya bisa dipantau secara real time,” tambahnya.

Secara terpisah, Vice President pengelolaan Pemasaran PLN, Chairuddin mengatakan acara Gelegar Cuan PLN Mobile adalah bentuk apresiasi atas kepercayan dan dukungan pelanggan kepada PLN Mobile. Aplikasi ini menjadi salah satu terobosan penting PLN dalam menjawab tantangan zaman yang menuntut kecepatan, kemudahan dan efisiensi layanan.

“Kami berharap dengan kehadiran PLN Mobile, pelanggan mendapatkan kemudahan dengan pengalaman terbaik untuk memenuhi kebutuhan listrik sehari-hari,” ucapnya.

Ia menambahkan, saat ini PLN Mobile telah diunduh oleh 35 juta pengguna dan 60 juta ID pelanggan. Ia berharap ke depan PLN Mobile akan terus menghadirkan kemudahan dalam memberikan pelayanan sehingga semakin banyak masyarakat yang akan terbantu melalui PLN Mobile.

“Mari ajak keluarga dan kerabat semuanya untuk mendownload dan meningkatkan transaksi di PLN Mobile. Karena semakin banyak poinnya, makin besar kesempatan untuk menang dan mendapatkan berbagai hadiah spesial,” ajak Chairuddin.

Direktur Bisnis dan Konektivitas PLN Icon Plus, Sigit Witjaksono mengatakan kehadiran PLN Mobile menjadi salah satu wujud transformasi PLN dalam menghadirkan kemudahan layanan untuk pelanggan. Tidak hanya pemenuhan pelayanan terkait kelistrikan, PLN Mobile juga menyediakan layanan internet melalui ICONNET serta layanan kendaraan listrik.

“PLN Mobile telah menghadirkan kemudahan layanan dalam satu genggaman. Kemudahan-kemudahan lain yang juga bisa kita dapatkan dari PLN mobile yaitu layanan internet broadband,” ungkapnya.

Dalam acara yang dimeriahkan oleh Abah Lala dan Letto tersebut juga diumumkan 25 pemenang paket wisata religi gratis untuk undian ICONNET SEHATI. Sampai saat ini ICONNET sudah melayani lebih dari 400 ribu pelanggan dan menjangkau hingga ke pedesaan.

“ICONNET adalah layanan internet broadband yang dihadirkan PLN ICON PLUS sebagai salah satu pilihan solusi layanan internet yang andal dan terjangkau. Layanan mudah sekali diakses karena sudah tersedia di PLN Mobile,” tutup Sigit.

Tidak berhenti di situ, pelanggan PLN Mobile  berkesempatan mendapatkan hadiah utama mobil listrik dan hadiah menarik lainnya seperti  motor listrik, tiket wisata ke Korea Selatan, Bali dan Lombok, peralatan listrik, hingga voucher token gratis pada program Gelegar Cuan PLN Mobile. Semua hadiah tersebut akan diundi pada Januari 2023.(ule)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

PGN Mulai Program Jaringan Gas Bumi 2023 di Kota Yogyakarta dan Sleman

YOGYAKARTA – PT PGN Tbk sebagai Subholding Gas Pertamina sudah mulai melaksanakan perluasan jaringan gas rumah tangga (jargas) di...

Festival Vokasi Satu Hati Diikuti 63 SMK Binaan Honda Jateng

ZONAPASAR.COM, SEMARANG – Setelah diumumkan secara nasional pada 17 Januari kemarin, saatnya Jawa Tengah memulai pula program Festival Vokasi Satu...

Edukasi Safety Riding Pelajar Sekolah dari Astra Motor Jateng

ZONAPASAR.COM, KENDAL – Edukasi keselamatan berkendara tidak boleh dilewatkan bagi semua kalangan termasuk generasi muda atau para pelajar SMA/SMK yang...

Sambut Imlek, JNE Gelar Ragam Program Menarik

ZONAPASAR.COM, SEMARANG – Dalam rangka memeriahkan Tahun Baru Imlek 2574, JNE berbagi kebahagiaan dengan semua pelanggan setianya. Agar aktifitas pengiriman...
- Advertisement -spot_imgspot_img

KAI Daop 4 Semarang Gelar Atraksi Barongsai Di Stasiun Semarang Tawang

ZONAPASAR.COM, SEMARANG - Dalam rangka menyambut Tahun Baru Imlek 2574 Kongzili, PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daop 4 Semarang menggelar...

PLN Sukses Jaga Keandalan Listrik Porseni NU Nasional 2023

ZONAPASAR.COM, SURAKARTA - PLN berhasil menyukseskan kemeriahan gelaran Porseni Nahdlatul Ulama (NU) tahun 2023 di Surakarta, dengan keandalan pasokan listrik...

Must read

Hadirkan Konten Video Premium untuk Pelanggan, Smartfren Tandatangani Kerja Sama Ekslusif dengan Vision+

JAKARTA – Smartfren menjadi operator pertama di Indonesia yang...

Kementerian Ketenagakerjaan Indonesia Lakukan Tes IVA Kepada 500 Karyawan Perempuan Sido Muncul

  ZONAPASAR.COM, SEMARANG - Setiap perempuan berisiko untuk terkena kanker leher...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Berita TerkaitTERKINI
Rekomendasi untuk Anda