Ruko The Emerald Green BSB Semarang Diminati

Ground Breaking The Emerald Green tahap tiga di BSB City Semarang, Senin (29/10).

SEMARANG- Permintaan rumah toko (Ruko) The Emerald Green di kawasan BSB City Kota Semarang, Jawa Tengah, mengalami peningkatan signifikan. Terbukti, dari total 22 ruko yang dibangun kini hanya tinggal 6 unit saja, sedangkan dari 7 gudang yang disediakan kini juga sudah habis terjual.

Sales Marketing Manager BSB City Semarang, Harry Setiawan mengatakan, ruko The Emerald Green ini memang begitu diminati karena faktor lokasi yang strategis di jalan raya Boulevard. Selain itu di depan lokasi ini yang akan segera dibangun Kampus Unika dan Mall BSB turut mendorong ruko dan gudang tersebut cepat terjual.

“Jadi memang sangat strategis sehingga tidak heran jika hanya menyisakan 6 unit ruko saja,” kata Harry Setiawan dalam Ground Breaking The Emerald Green tahap tiga di BSB City Semarang, Senin (29/10).

Dikatakan, harga ruko dibandrol mulai Rp 2,6 miliar untuk bangunan dua lantai, dan Rp 3,2 miliar untuk bangunan tiga lantai.

Ditambahkan, segmen ruko tersebut memang menyasar kalangan pengusaha atau pebisnis, dimana mereka melihat peluang untuk membuka usaha di lokasi itu yang begitu potensial.

“Kebanyakan customer dari area Semarang saja, kurang lebih komposisinya sekitar 70% dalam kota dan 30% dari luar kota Semarang. Kami menargetkan pembangunan The Emerald Green ini selesai 18 bulan kedepan sekaligus infrastruktur dan fasilitas tambahan,” harapnya.

Dia menambahkan, dari enam ruko yang tersisa tersebut ditargetkan habis terjual hingga akhir tahun ini. (ZP/06)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here