Rumah Wakaf dan JNE Express Salurkan Sarana Air Bersih di Sumedang

SUMEDANG– Rumah Wakaf dan JNE Express menyalurkan bantuan sarana air bersih untuk warga Pasirnanjung Kabupaten Sumedang pada Senin (24/9). Sarana air bersih tersebut berupa bangunan MCK dan sumur bor.

Di musim kemarau, warga Pasirnanjung kesulitan mendapatkan air bersih. Mereka harus mengambil air ke gunung yang berjarak 2-3 Km.

Eros Rohmah berharap, dengan adanya sarana air bersih tersebut bisa membantu masyarakat untuk menunjang kebutuhannya sehari-hari. Di samping itu, ia juga menghimbau untuk menjaga kebersihan fasilitas yang sudah dibuat.

Selain itu, dalam kegiatan tersebut terdapat penyaluran donasi sarana sekolah kepada anak-anak yatim di MI Nurul Huda Desa Pasir Nanjung. Sebanyak 27 anak yatim mendapatkan bantuan sarana sekolah berupa tas dan alat tulis.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Sholeh Hidayat selaku Direktur Rumah Wakaf dan Eros Rohmah selaku Deputy Branch Head JNE Express. Selain itu, turut hadir perwakilan dari pemerintahan Desa Pasirnanjung beserta tamu undangan. (ZP/05)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here