Sambut Natal, DPD REI Jateng Berbagi Kasih dengan 500 Anak-anak Panti Asuhan

Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi dan Ketua DPD REI Jateng, MR Prijanto beserta jajaran terkait saat memberikan santunan kepada anak-anak Panti Asuhan di Semarang, Senin (23/12/19).

SEMARANG – Menyambut perayaan Natal 25 Desember 2019, Dewan Pengurus Daerah Real Estate Indonesia (DPD REI) Jawa Tengah berbagi kasih dengan menggelar perayaan Natal bersama anak-anak panti asuhan di Water Blaster Graha Candi Golf Semarang, Senin (23/12/19).

Sedikitnya 500 anak-anak dari 14 panti asuhan di Semarang dan sekitarnya turut diajak untuk merayakan Natal bersama tersebut.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi, Ketua DPD REI Jateng, MR Prijanto beserta jajaran, serta stakeholder terkait.

Ketua DPD REI Jateng, MR Prijanto mengatakan, di momen kali ini selain untuk lebih mempererat tali persaudaraan, juga untuk berbagi kebahagiaan bersama anak-anak panti asuhan.

Kegiatan berbagi dengan sesama tersebut, lanjutnya merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh DPD REI Jateng. Termasuk pada saat Ramadhan dan seperti sekarang saat perayaan Natal.

Adapun dalam kegiatan ini, DPD REI Jateng memberikan bantuan berupa santunan dan sejumlah bingkisan bagi anak-anak panti asuhan tersebut.

“Melalui kegiatan ini, kami membagikan sedikit hasil jerih payah kami, walaupun tidak banyak mudah-mudahan ini bermanfaat bagi anak-anak,” ujar Prijanto.

Dia menambahkan, dengan mengambil tempat di water blaster tersebut ia berharap agar anak-anak bisa bersuka cita, bermain di berbagai wahana yang ada.

Anak-anak sendiri, kata dia datang sejak jamĀ  13.00 WIB dan bisa bermain air serta wahana yang ada.

“Anak-anak di sini bisa bersenang-senang, menikmati wahana di water blaster. Kami lihat mereka benar-benar menikmati. Karena masuk ke sini juga kan tiketnya tidak murah,” katanya.

Ia melanjutkan, di perayaan Natal kali ini juga menjadi momen yang tepat untuk memberikan motivasi kepada anak-anak agar tidak putus asa dalam mengejar harapan dan cita-citanya.

Menurutnya, seperti yang diungkapkan oleh Pastor yang menyampaikan bahwa kasih sayang Tuhan tidak membeda-bedakan baik dia dari orang tidak mampu maupun kaya, semua dilimpahi kasih sayang-Nya.

“Melalui Firman yang disampaikan oleh bapak Pastor semoga dapat memompa, memotivasi anak-anak, meskipun dari orang miskin, namun jangan berkecil hati, karena Tuhan Yesus mengasihi semua orang,” pungkasnya. (ZP/05)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here