Ekonomi BisnisSasar Milenial, HKR dan UrbanAce Dorong Penjualan Amethyst Tower

Sasar Milenial, HKR dan UrbanAce Dorong Penjualan Amethyst Tower

-

- Advertisment -spot_img

JAKARTA – Menyasar pasar millennials yang jadi potensi pasar terbesar industri properti saat ini, PT HK Realtindo (HKR), anak usaha PT. Hutama Karya, menjalin kerja sama dengan protal properti UrbanAce.com. Kerja sama tersebut difokuskan pada penjualan unit apartemen Amethyst Tower di Kemayoran, Jakarta, Pusat.

Kerja sama tersebut membuat urbanace yang memiliki sistem pemasaran real estate secara daring dan fisik (online to offline, O2O), menjadi agen tunggal eksklusif untuk setiap penjualan unit apartemen Amethyst Tower.

“Kami optimis kerja sama ini dapat berpengaruh terhadap peningkatan pemasaran dan penjualan Apartemen Amethyst Tower,” kata Budi Lesmana, Direktur Komersial HKR, Senin (5/3).

Jalinan kerja sama antara HKR dan UrbanAce tidak terlepas dari target market kalangan milenial yang coba diraih untuk menjadi penghuni Apartemen Amethyst Tower.

Berdasarkan data Savills Indonesia, 46% milenial di Jakarta masih memiliki penghasilan di bawah Rp4 juta dan 34% lainnya berpenghasilan antara Rp4 juta-Rp7 juta. Sementara itu, hanya ada 14% milenial yang tercatat memiliki penghasilan antara Rp7 juta hingga Rp12 juta dan hanya 6% milenial yang sudah memiliki gaji di atas Rp12 juta.

Berkaca dari hal tersebut, maka Amethyst Apartment Tower hadir untuk memudahkan millennials memiliki hunian sendiri yang berlokasi tidak jauh dari pusat bisnis Ibu Kota Jakarta. HK Realtindo selaku pengembang Real Estate membanderol unit Apartemen di Amethyst Tower dengan harga mulai dari Rp350 juta. Harga tersebut terbilang cukup murah untuk Apartemen yang letaknya strategis di sekitar Kemayoran, Jakarta Pusat.

Amethyst Tower juga memiliki akses transportasi yang memudahkan milenial untuk bepergian karena berada dekat dengan exit Tol Kemayoran dan juga dekat dengan Stasiun Kereta Api Rajawali serta halte Transjakarta.

Apartemen Amethyst Tower yang dibangun di atas lahan berstatus Hak Guna Bangunan (HGB) seluas 5.140 m2 dan setinggi 39 lantai juga dikelilingi berbagai macam fasilitas belanja dan hiburan di sekitarnya seperti Ancol, Dufan, Mangga Dua Square, dan Jakarta International Expo (JIExpo).

Bermodalkan aplikasi yang bisa diunduh di Google Play Store dan Apple Store, maka UrbanAce akan mudah diakses oleh para milenial yang ingin membeli unit apartemen di Amethyst Tower.

“Kami bangga menjadi exclusive sole agent  bagi HKR dalam Proyek Amethyst Tower. Milenial akan sangat terbantu karena dengan aplikasi UrbanAce dapat memudahkan mereka untuk memperoleh rumah impian,” jelas Ronny Wuisan, Direktur Utama UrbanAce.

Dalam acara seremoni penandatanganan kerja sama dengan UrbanAce, HKR juga turut menandatangani kerja sama dengan sejumlah bank seperti BTN, OCBC NISP, dan BTN Syariah. Kerja sama dengan tiga bank tersebut akan semakin memudahkan milenial membeli unit Apartemen Amethyst Tower melalui skema Kredit Pemilikan Apartemen (KPA).

Lebih lanjut Direktur Komersial HKR berharap Kerja sama antara  HK Realtindo dengan UrbanAce dan 3 (tiga) Bank tersebut mampu memberikan dampak positif terhadap penjualan kurang lebih 600 unit Apartemen Amethyst Tower yang saat ini sudah rampung dibangun dan siap untuk dihuni oleh kaum millennials.

“Dengan membeli Apartemen Amethyst Tower, maka millennials tetap bisa menjalani gaya hidupnya tanpa harus khawatir tidak memiliki tempat tinggal pada masa depan. Stop buang waktu dan uang, saatnya millennials membeli Apartemen Amethyst Tower, karena millennials harus tinggal di pusat kota untuk lebih punya waktu membangun networking,” tandasnya. (ZP/06)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

PLN UP2D Garap Pemeliharaan Kubikel GI Mranggen

SEMARANG- PLN Unit Pelaksana Pengatur Distribusi (UP2D) Jawa Tengah dan DIY, pada Minggu (21/11/2021) telah melaksanakan kegiatan pemeliharaan rutin...

BCA Hadirkan Bakti Sosial Operasi Katarak Bersama Perdami

PURWOKERTO, 27 November 2021 – Katarak menjadi salah satu penyebab kebutaan bagi indera penglihatan yang dapat diderita siapa saja....

DPD MKGR Jawa Tengah Dukung Airlangga Hartarto Jadi Presiden

SEMARANG - Pelantikan Pengurus DPD Ormas MKGR Jawa Tengah digelar di Ballroom Hotel Santika Kota Semarang, Sabtu (27/11/2021). Sebelumnya, Musda...

SGM Eksplor Apresiasi Guru Bersama Alfamart

JAKARTA - Danone Specialized Nutrition (SN) Indonesia melalui merek susu pertumbuhan SGM Eksplor bekerja sama dengan PT Sumber Alfaria...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Ada Pameran SAUTO Expo di Mal Ciputra Semarang, Deretan Mobil Baru Turut Dihadirkan

SEMARANG - Deretan mobil terbaru bakal dipamerkan dalam SAUTO Expo di atrium Mal Ciputra Semarang pada 26 November hingga...

200 Pedagang Pasar Kaliwungu Kendal Gunakan Transaksi Digital QRIS

KENDAL - Sebanyak 200 pedangang di Pasar Kaliwungu, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah sudah menggunakan transaksi digital dengan Quick Response...

Must read

Akhir 2021, Dafam Buka 2 Hotel Baru SEMARANG- Pandemi tidak...

Grab Hadirkan Protect dan Cleaning Station

  SEMARANG- Wacana untuk masuk dalam 'kebiasaan baru' atau yang...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Berita TerkaitTERKINI
Rekomendasi untuk Anda